Asian Agri salurkan 2.000 liter minyak goreng untuk korban banjir NTT

Sabtu, 10 April 2021 | 17:45 WIB ET
Head of Industry & Government Relations Asian Agri Manumpak Manurung  secara simbolis menyerahkan bantuan minyak goreng untuk korban gempa di NTT . Bantuan diserahkan kepada Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementan, Heru Tri Widarto.
Head of Industry & Government Relations Asian Agri Manumpak Manurung secara simbolis menyerahkan bantuan minyak goreng untuk korban gempa di NTT . Bantuan diserahkan kepada Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementan, Heru Tri Widarto.

JAKARTA, kabarbisnis.com: Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT), hari ini Asian Agri menyerahkan bantuan berupa 2.000 liter minyak goreng melalui Kementerian Pertanian (Kementan).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Head of Industry & Government Relations Asian Agri, Manumpak Manurung kepada Direktur Tanaman Tahunan dan Penyegar, Kementerian Pertanian Republik Indonesia, Heru Tri Widarto selanjutnya akan disalurkan ke berbagai posko penanganan bencana yang berada di Kabupaten Flores Timur, NTT.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan kita mendoakan agar musibah ini dapat segera tertangani dengan baik," kata Manumpak saat menyerahkan bantuan di Kantor Kementan sebagaimana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (10/4/2021).

Bersama dengan beberapa perusahaan, Asian Agri turut mendukung penyediaan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana banjir dan menyalurkan bantuannya melalui Kementerian Pertanian.

Heru menyampaikan terima kasih Asian Agri, "Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita di NTT dan menjadi berkah bagi Asian Agri," pungkasnya.kbc11

Bagikan artikel ini: