Bank Jatim raih dua penghargaan di ajang TOP CSR Awards 2021

Jum'at, 23 April 2021 | 22:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021 yang diselenggarakan oleh TopBusiness di Hotel Raffles, Jakarta. Dengan tema "Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru", (bankjatim) berhasil mendapatkan TOP CSR Awards 2021 # star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman.

Penghargaan tersebut diberikan atas program CSR (bankjatim) yang selaras dengan strategi bisnis dan berkontribusi pada konsep CSV (Creating Shared Value) serta penerapan CSR sesuai dengan ISO 26000 Social Responsibility. Mengingat dalam masa pandemi, Program CSR Bank Jatim menjadi salah satu kriteria penilaian dalam ajang penghargaan tersebut, yaitu bankjatim peduli.

Dalam kesempatan tersebut, Busrul Iman menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi Top Business terhadap program CSR Bank Jatim yang telah berjalan efektif dan berkualitas sehingga berdampak pada lingkungan.

"Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan mengutamakan CSR yang dapat memberikan manfaat bersama serta memberdayakan masyarakat melalui program bankjatim peduli," ujar Busrul dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4/2021).

Sekadar diketahui, Bank Jatim hingga saat ini memiliki program CSR bankjatim peduli yang fokus  pada 4 bidang yaitu Lingkungan Hidup, Praktik Ketenagakerjaan Kesehatan & Keselamatan Kerja, Pengembangan Sosial & Kemasyarakatan dan Tanggung Jawab Produk/Layanan.

TOP CSR Awards sendiri adalah Penghargaan di bidang CSR yang diselenggarakan setiap tahun oleh Top Business bekerjasama dengan sejumlah institusi (Komite Nasional Kebijakan Governance, Yayasan Pakem, Dwika Consulting, Lembaga Kajian Nawacita, Sinergi Daya Prima, Mitra Bhadra Consulting, Solusi Kinerja Bisnis, Indonesia Shared Value Institute). Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berasal dari berbagai sektor bisnis. kbc7

Bagikan artikel ini: