Provider 3 hadirkan paket internet ciamik, apa saja?

Sabtu, 24 April 2021 | 19:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Provider 3 menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia, meningat perusahaan tri sekarang sudah berkembang menjadi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang mampu bersaing dengan perusahaan pendahulunya.

Tri sendiri kini memiliki pelanggan kisaran 80% anak muda dan juga pemula yang sedang memiliki antusias terhadap perkembangan dunia digital, perusahaan ini juga menawarkan beragam produk yang bisa disesuaikan dengan penggunanya.

Salah satunya tri menawarkan paket internet dengan harga terjangkau dan bersahabat. Namun, memiliki benefit yang bisa kamu pertimbangkan juga. Sekarang, pilihan paket tri yang tersedia sudah tidak banyak sebelum awal kemunculannya, artinya sekarang perusahaan tri telah menyederhanakan pilihan paket internetnya.

Untuk membeli paket internet bisa dengan menggunakan USSD *123# atau bisa juga menggunakan aplikasi Bima+ yang sekarang sudah tersedia di PlayStore maupun Apple App Store.

Jika, kamu sekarang kebingungan mau menggunakan paket internet 3 yang mana, Pihak tri sendiri telah membeberkan paket internet mana saja yang sekarang ini paling banyak dibeli oleh pengguna layanan tri. Dengan adanya ulasan ini, diharapkan kamu bisa terinspirasi untuk membeli paket yang mana.

Dibawah ini adalah 4 paket internet yang banyak dibeli: 

AlwaysOn (AON)

Paket pertama yang paling sering dibeli oleh pengguna tri adalah AlwaysOn. Paket AON ini ada 2 jenis : Pertama, AON + Unlimited dan AON + non Unlimited.  Paket data ini memiliki masa aktif kuota yang disesuaikan dengan masa aktif kartu kamu. Misalnya saja, jika kamu memiliki kartu tri dengan masa aktif 15 hari lagi dan kuota yang kamu miliki tersisa 1GB lagi. Maka, kuota tersebut bisa kamu gunakan selama 15 hari.

Sedangkan untuk paket AON + Unlimited, kamu bisa menggunakan internet dengan tidak terbatas kuota. Hanya saja, batas waktu paket ini biasanya 30 hari , antara pukul 01.00 sampai dengan 17.00 setiap harinya. Artinya selain pada jam tersebut akan menggunakan kuota AON.

Paket AlwaysON Unlimited yang disediakan Tri ini memiliki kuota 20GB setiap bulannya.

Sedangkan untuk kartu AON tanpa unlimited tidak memiliki paket unlimited artinya, kamu tidak bisa menggunakan kuota internet tanpa batas. Harga yang ditawarkan untuk paket ini cukup bersahabat, dimulai dari 15rb sampai dengan 80rb. 

Selain itu, tri juga menawarkan paket Unlimited dengan kuota 22GB untuk VIU dan Youtube. Pembagian paket ini adalah kuota local 18GB, Kuota 4GB dan Kuota Unlimited untuk VIU dan Youtube 1GB perharinya. Bagaimana caranya mendapatkan harga paket ini ? caranya cukup mudah kamu hanya perlu membeli kartu perdana tri dan mengisi ulangnya dengan menggunakan voucher AlwaysOn.

Kuota Internet AddOn

Paket Kuota Interner berikutnya yang paling banyak dibeli oleh pengguna adalah kuota internet AddOn, pada paket ini ada banyak pilihan. Kuota yang tersediapun beragam dan kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan kamu. Kuota yang tersedia paling kecil adalah 300MB sampai dengan 38GB.

Harga yang diberikan untuk AddOn bulanan dimulai dari Rp 50.000 sampai dengan Rp 250.000 dengan kapasitas kuota yang beragam. Untuk paket addOn hariannya dimulai harga Rp 1.500 sampai dengan Rp 150.000 dengan kuota yang beragam.

Paket HotSale Tri

Paket berikutnya yang paling banyak dibeli pelanggan tri adalah paket HotSale, paket ini memiliki harga potongan dan berbagai promo menarik yang ditawarkan tri. Kuota yang ditawarkan pada paket ini dimulai dari 1,5 GB untuk game sampai dengan voucher untuk game.

Layanan tri juga memiliki program promosi dengan berbagai macam paket data. Untuk mendapatkan paket ini bisa melalui UMB *123*4# atau melalui aplikasi Bima+.

Harga yang ditawarkan dimulai dari yang paling mahal yaitu sebesar Rp 199.000 yang harga awalnya adalah Rp 220.000 sampai dengan yang paling murah yaitu sebesar Rp 15.000 yang harga awalnya adalah Rp 20.000.

Paket Kuota Home

Paket berikutnya yang paling sering dibeli oleh penggunanya adalah Paket kuota Home. Paket ini memiliki paket data dengan kuota yang sangat besar dibandingkan paket sebelumnya. Paket internet 3 yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan dirumah. Hanya saja, kamu juga perlu memperhatikan pembagian kuota. 

Nah, jika kamu membeli paket kuota home ini untuk paket yang harga paling murah adalah 117GB dengan harga Rp 117.000 dan pembagian kuotanya sebagai berikut:

17 GB (24 jam di semua jaringan Tri), 40 GB (Sabtu-Minggu di semua jaringan Tri), dan 60 GB (Pukul 01.00-17.00 di semua jaringan Tri) dengan masa berlaku: selama 30 hari

Dan untuk paket kuota home paling mahal dengan kapasitas kuota sebesar 150GB dengan harga Rp 150.000 dan pembagian kuota sebagai berikut:

25 GB (24 jam di semua jaringan Tri), 55 GB (Sabtu-Minggu di semua jaringan Tri), dan 70 GB (Pukul 01.00-17.00 di semua jaringan Tri) dengan masa berlaku: selama 30 hari. kbc10

Bagikan artikel ini: