Sambut Ramadan, Wyndham Surabaya hadirkan sajian buffet all you can eat hingga home delivery

Senin, 26 April 2021 | 16:56 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Wyndham Hotel Surabaya terus mengkreasikan menu-menu baru, termasuk dalam menyambut bulan Ramadan 2021. Kreasi menu tersebut dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang sekadar berkunjung ke restoran.

Saat ini hotel bintang 5 yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini memiliki dua restoran yang terbuka untuk umum, yaitu LJ's Lounge dan Tangerine Restaurant. Keduanya terletak di lantai GF (Ground Floor) dan bisa dijadikan pilihan untuk menikmati kreasi menu dari Wyndham Hotel Surabaya.

Di ramadan tahun ini, hotel yang terletak di kawasan Jalan Basuki Rahmat ini menghadirkan Ramadan Fest - Breakfasting dengan komitmen penerapan protokol kesehatan.

Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Fanidia Larasati mengatakan, Ramadan Fest - Breakfasting bisa dinikmati setiap hari pada 19 April-12 Mei 2021 di jam buka puasa sampai pukul 21.00 WIB. Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall hingga desserts.

Tak hanya itu saja, signature menu yang menjadi bintang selama bulan Ramadan ini akan disajikan setiap hari yaitu Nasi Kebuli & Sop Buntut.

"Hanya dengan Rp 168.000 nett per pax, setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel bintang 5 dengan harga yang cukup terjangkau. Yang menariknya lagi, promo beli 5 gratis 1 berlaku kelipatan akan selalu berlaku setiap hari," katanya, akhir pekan kemarin.

Menariknya, Wyndham Hotel Surabaya juga memberikan layanan bagi yang ingin menjalankan buka puasa di rumah saja, dengan menyiapkan paket spesial mulai dari Rp 50.000 nett per porsi.. Paket tersebut dinamakan "Ater-Ater Meal Box Delivery" dengan banyak pilihan menu.

Tak hanya itu saja, "Ater-Ater Keroyokan Delivery" juga disiapkan khusus untuk paket 5 orang dengan harga Rp 300 ribu nett dengan menu lengkap mulai dari takjil hingga desserts. Keduanya termasuk dalam paket pengiriman secara gratis langsung ke alamat tamu dengan radius maksimal 5 km.

"Di Ramadan tahun ini, mulai dari menu buffet all you can eat hingga paket pengantaran ke rumah sudah kami siapkan. Hal tersebut kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu hotel. Khususnya, signature menu seperti nasi kebuli dan sop buntut kami launching di menu buffet buka puasa tahun ini. Tentu saja menu yang kami sajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang 5," ujar Fanidia Larasati. kbc7

Bagikan artikel ini: