Resmi buka, Plaza MINI Surabaya pamerkan The New MINI Countryman

Jum'at, 30 April 2021 | 20:30 WIB ET

SURABAYA: MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Surabaya) memperkenalkan the new MINI Countryman pada peresmian diler MINI untuk wilayah Jawa Timur. PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak 2018. 

“The new MINI Countryman yang dikenalkan ini, tepat 1 minggu sejak diluncurkan secara nasional di Jakarta dan bersamaan dengan pembukaan dealer ketiga. Ini membuktikan bahwa Plaza Auto Raya mendapatkan kepercayaan MINI Indonesia dalam mengembangkan brand MINI lebih luas,” kata Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, Jumat (30/4/2021).

Diler Plaza MINI Surabaya ini, lanjutnya, merupakan cabang ketiga, dimana yang pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur. Selain itu fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur,sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun.

Begitu juga pada pembukaan ini, ada promo yang bisa didapatkan oleh MINI Fans (pelanggan MINI), yaitu free coating dan dapat menikmati makanan tradisional Surabaya di cafe.

The new MINI Countryman hari ini diluncurkan untuk pasar Jawa Timur. Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI. Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta. Generasi kedua MINI Countryman yang rakitan dalam negeri ini kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.

“BMW Group Indonesia memahami pentingnya pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta. Pasar Surabaya diprediksi dapat memberikan kontribusi lebih dari 15% per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7% dari seluruh penjualan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Bagikan artikel ini: