Lebaran tanpa mudik, Igor's hadirkan pilihan hampers menarik

Minggu, 2 Mei 2021 | 14:38 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setiap menjelang Lebaran, masyarakat identik memberikan parsel maupun hampers kepada kerabat dekat atau mitra kerja sebagai hadiah untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Tren mengirim hampers pada Ramadan dan menjelang Lebaran ini kian meningkat saat pandemi Covid-19 seiring upaya untuk social distancing, apalagi pemerintah juga resmi melarang mudik.

Solusi mengirim hampers pun ditawarkan pelaku usaha untuk tetap menjaga silaturahmi dalam mrnyambut Lebaran.

Seperti yang dilakukan Igor's Fine Pastry, yang menghadirkan setidaknya 15 jenis dan pilihan hampers yang bisa dipesan baik secara offline maupun online.

Owner Igor's Fine Pastry, Innico Sjahandi menuturkan, hampers yang ditawarkannya tentu tidak jauh beda dengan produk yang selama ini dihadirkan namun disesuaikan dengan momen Lebaran.

"Secara umum isinya cookies, namun untuk Lebaran tentunya tak lepas dari isi wajib, yakni kue nastar dan castengel. Namun setiap tahun kami selalu ada inovasi yakni desain dan taste yang baru," tuturnya ditemui di gerainya di kawasan Jalan Biliton Surabaya, Sabtu (1/5/2021).

Beberapa pilihan tema hampers yang ditawarkan Igor's diantaranya Jardin Eid Hampers, Aral of Kazakh, Black Caspian, Color of Marrakesh, Dar si Said, Fullmoon Rabat, Gleaming Bahia, Glistening Chellah, Glittering Zamrud, Green Sahara, Palais Royal, Eid Ketupat dan sebagainya.

Juga ada pilihan hantaran seperti Sweet Cendol Puding, Frosty Puter Iced Cake, dan masih banyak lagi.

Soal harga, untuk pilihan hampers sendiri mulai Rp 500.000 hingga Rp 5 jutaan per piece.

"Kami tetap memegang komitmen utama produk dengan cita rasa internasional, lezat dan sehat dan layanan yang maksimal," ujar Igo, sapaan akrab Innico Sjahandi.

Dia mengklaim, produknya bisa melayani pengiriman baik di wilayah Surabaya dan sekitarnya maupun seluruh Indonesia. "Kami sudah memiliki mitra untuk delivery yang aman dan cepat. Untuk ukuran besar, di kota besar seperti Jakarta kami memiliki cabang yang bisa melakukan pengemasan ulang dan delivery ke customer," jelas Igo.

Selain momen Lebaran, Igor's Fine Pastry juga menyiapkan hantaran atau hampers reguler di setiap harinya, seperti untuk ulang tahun, visit customer, dan sebagainya.

Saat ini sudah ada lebih dari 500 jenis produk seperti viennoiserie, roti, cake, dry cake, cookies, sandwich, savoury product, puding, cokelat, dan es krim yang diproduksi setiap hari. Juga produk sehat seperti produk bebas gula, bebas gluten, bebas kasein, rendah lemak, rendah karbohidrat, dan tinggi serat. kbc7

Bagikan artikel ini: