CitraGarden Sidoarjo hadirkan tipe baru Somerset di cluster andalan The Orchard

Selasa, 4 Mei 2021 | 11:56 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai kota terdekat dan menjadi kota satelit bagi Surabaya, Kota Sidoarjo terus berkembang seiring dengan meningkatnya gaya hidup masyarakat.

Menjawab kebutuhan ini, pengembang perumahan CitraGarden Sidoarjo menghadirkan sebuah produk baru yang bisa mengakomodasi kebutuhan hunian berkelas bagi masyarakat modern Kota Sidoarjo.

Pengembang kelompok usaha Ciputra ini meluncurkan tipe baru yakni Somerset. Rumah dua lantai dengan luas tanah 10x15 meter dengan luas bangunan 194 meter persegi dengan harga Rp 2,8 miliar.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana Wirastuti mengatakan, produk baru tersebut berlokasi di salah satu cluster andalannya, yakni The Orchard dengan jumlah terbatas hanya 17 unit.

"Ini kesempatan terakhir untuk memiliki hunian di cluster The Orchard seiring dengan kian menipisnya stok lahan di kawasan ini. Jadi buruan saja karena meski baru diluncurkan, sudah ada penjualan 5 unit untuk tipe Somerset ini," kata Vica di sela pameran di Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya, Senin (3/5/2021).

Rumah tipe Somerset sendiri memiliki tema Tropical Modern Classic yang bisa menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengedepankan gaya hidup modern berkelas. Nuansa kemewahan yang anggun terpancar dari fasad rumah yang dirancang dengan seksama sehingga memaksimalkan perpaduan antara keindahan bentuk, kualitas material dan fungsi rumah itu sendiri.

Tipe Somerset Ini memiliki 4+1 kamar tidur, satu di lantai dasar dan 3 kamar tidur istimewa di lantai atas yang di lengkapi balcony, dengan 2 kamar mandi menjadikan rumah ini nyaman bagi penghuninya untuk beraktifitas. Selain kemewahan design yang eksklusif, tipe Somerset juga dirancang sebagai rumah yang sehat dengan jendela besar yang menghasilkan pencahayaan yang cukup dan sirkulasi udara yang baik.

Dari segi kualitas bangunan tidak diragukan lagi, struktur bangunan yang ditopang dengan fondasi mini pile, penggunaan bata ringan fuli system, pemilihan material berkualitas yang di rancang mengutamakan kenyamanan hunian seperti penggunaan material kusen alumunium YKK Finish good yang menghasilkan ruangan kedap suara menjadikan hunian ini hunian yang nyaman. Dari segi kenyamanan, rumah ini dilengkapi fasilitas modern berupa smarthome, dimana pemilik bisa mengontrol rumah dari perangkat smarthone, dilengkapi dengan Smart CCTV, Door sensor dan Mini Gateway 

Sementara di cluster The Orchard, akan dibangun club house yang dilengkapi dengan AdultPool, Kiddies Poll Gym, Cafe Laounge dan juga Multi Purpose Room. Penghuni di perumahan CitraGarden juga kian bangga, karena proyek ini telah mendapatkan pengakuan tingkat Internasional di ajang 30th FIABCI World Prix d'Excellence Awards dengan “Silver Award” kategori Masterplan, usai meraih Gold Medal di ajang nasional.

Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia menambahkan, saat ini CitraGarden Sidoarjo menggelar promo "Super Best Deal” yakni bebas pajak pertambahan nilai (PPN) khusus rumah ready stock. Selain itu juga ada promo diskon 50% tanda jadi, free biaya KPR AJB, BBN, dan cash back sampai dengan Rp 250 juta.

"Kami masih memiliki 5 unit rumah ready stock dari 18 unit yang tersedia dengan harga mulai Rp 900 jutaan. Jadi mumpung belum habis segera manfaatkan kesempatan ini," ujar Illa.

Direktur PT Ciputra Development Tbk, Agung Krisprimandoyo menuturkan, perkembangan hunian selalu mengikuti pasar. Menurutnya, pengembang yang kreatif akan selalu mengarah ke tren dan kebutuhan terkini.

"Kota Sidoarjo dengan masyarakatnya yang majemuk dan memiliki gaya hidup yang modern juga tentunya akan menginginkan hunian yang mendukung gaya hidup itu. Nah, CitraGarden menjadi pilihan, karena ini adalah salah satu proyek Ciputra dengan standar kualitas yang terbaik di Kota Sidoarjo," jelasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: