SIER bagikan 1.000 paket sembako untuk warga sekitar perusahaan

Sabtu, 8 Mei 2021 | 01:43 WIB ET

SURABAYA: Pandemi Covid-19 yang berlangsung sempat melumpuhkan perekonomian yang terjadi, sehingga banyak masyarakat yang terdampak secara perekonomian. Ramadhan 1442 H ini juga masih dalam situasi pandemi yang kian belum usai. 

Fitrina Kusuma Dewi, selaku Plt. Kepala Divisi Sekretaris PT SIER mengatakan sebagai bentuk kepedulian pada situasi tersebut, SIER membagikan total 1.000 paket sembako Ramadhan yang didistribusikan di 9 kelurahan sekitar wilayah operasional SIER Surabaya dan Sidoarjo, serta 8 desa sekitar wilayah operasional PIER Pasuruan.

“SIER memahami situasi sekarang yang masih sulit yang dirasakan masyarakat, terutama masyarakat sekitar perusahaan ini beroperasi. Guna meringankan beban itu, maka SIER mengadakan kegiatan pembagian 1.000 paket sembako di Surabaya, Sidoarjo dan Pasuruan,” kata Fitrina, Kamis (6/5/2021).

Sembako tersebut akan disalurkan oleh masing-masing kelurahan dan desa kepada warga kurang mampu yang tercatat pada tiap kelurahan dan desa sehingga diharapkan penyaluran bantuan tepat sasaran.

Pada kesempatan pembagian sembako Ramadhan di Pasuruan, Sudarto, Kepala Divisi PIER ikut hadir untuk menyalurkan di dua desa, Desa Pandean dan Desa Mojoparon.

Kelurahan dan desa yang menerima sembako antara lain, Kelurahan Kutisari, Kelurahan Kendangsari, Kelurahan Rungkut Kidul, Kelurahan Rungkut Tengah, Kelurahan Rungkut Menanggal, Kelurahan Berbek, Kelurahan Kepuhkiriman, Kelurahan Kalirungkut, Desa Pandean, Desa Mojoparon, Desa Pekoren, Desa Pejangkungan, Desa Curahdukuh, Desa Genengwaru, Desa Karanganyar dan Desa Balaipanjang. kbc2

Bagikan artikel ini: