Cloud 22 Rooftop Bar, tempat party baru dengan pilihan musik, pemandangan dan minuman unik di Surabaya

Jum'at, 21 Mei 2021 | 21:28 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Mulai dibukanya izin tempat hiburan di Surabaya di tengah pandemi Covid-19 dimanfaatkan para pelaku usaha untuk menghadirkan pilihan tempat bagi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya, yang menghadirkan bar terbarunya, Cloud 22 Rooftop Bar. Terletak di lantai 22, Cloud 22 Rooftop Bar merupakan tempat yang tepat untuk menikmati pilihan musik terbaik. Bar ini menonjolkan konsep real DJ, dalam arti semua DJ harus menentukan pilihan dan kombinasi musik mereka secara live di depan tamu.

Ini berbeda dengan tempat lain yang hanya memainkan pilihan musik yang telah direkam sebelumnya. Band yang tampil di Cloud 22 Rooftop Bar juga harus mengimprovisasikan musik mereka. Bar selalu memainkan musik lounge dengan tema yang berbeda di setiap harinya.

General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Chris Roberts menuturkan, di Cloud 22 Rooftop Bar, tamu juga dapat menikmati pemandagan kota Surabaya yang indah dan merasakan minuman-minuman dingin yang unik. Di bar inilah mulainya era rooftop bar kelas atas di kota Surabaya.

"Kami membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk mencari tahu apa yang tidak tersedia di market Surabaya, lalu mengambil inspirasi dari beberapa rooftop bar terbaik di Jakarta dan Bangkok, serta beach club terkeren di Bali," tuturnya pada opening celebration Cloud 22 Rooftop Bar, Kamis (20/5/2021).

Diceritakannya, saat mengembangkan konsep Cloud 22 Rooftop Bar, pihaknya menyadari bahwa outlet ini memiliki view yang bagus, namun tidak dapat hanya mengandalkan view untuk sukses. View tidak akan pernah berubah. Oleh karena itu, pihaknya lebih menonjolkan musik, minuman, makanan dan servis sebagai pilar terpenting dari konsep Cloud 22 Rooftop Bar.

"Kami berencana untuk memberikan pengalaman spesial kepada tamu yang mengunjungi bar ini. Bukan hanya tempat untuk minum, namun juga tempat untuk menikmati kenyamanan dan musik terbaik di kota Surabaya, selain itu tempat untuk merasakan kreasi mixology terunik, dan tempat untuk menjauh dari kesibukan. Cloud 22 Rooftop Bar ini unik dan merupakan suatu hal yang baru di kehidupan nigtlife di Surabaya," ujar Chris.

Cloud 22 Rooftop Bar buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 17.00 WIB. Pilihan musik yang dihadirkan berbeda-beda, mulai Soul Train, Let’s Get Jazzy, It’s Our House, Nu-Pop, Let’s groove, hingga Beach Chill.

Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Surabaya, Icha Ayuningtyas menambahkan, untuk makanan, bar ini menyajikan international snacks, starters, dan menu utama. Para mixologists sangat semangat dalam menyiapkan pilihan minuman, mulai dari popsicle cocktails dan beberapa menu khas lainnya.

"Untuk signature cocktail, para mixologists menggunakan bahan-bahan terbaik untuk memberikan kualitas dan pengalaman yang berbeda. Salah satu minuman favorit yang ada di Cloud 22 Rooftop Bar adalah The Sexy Aurora yang terbuat dari campuran americano bianco, bunga elder, verjuice blanc, suze, yuzu, dan sari apel," ungkapnya.

Ada juga Kinomi Kampai, Yellow Kid, Jalisco Bitter, Epic Smoke, dan masih banyak lagi.

Icha juga menjelaskan, Cloud 22 Rooftop Bar juga dapat digunakan sebagai lokasi event yang menyediakan servis katering. Pasangan yang meginginkan suasana yang lebih santai di hari pernikahan mereka dan ingin membaur langsung dengan tamunya, juga dapat merayakan pernikahan mereka di lokasi semi-outdoor ini. kbc7

Bagikan artikel ini: