Infinix resmi rilis smartphone Note 10 Pro Series dan laptop INBook X1 Series di pasar Indonesia

Kamis, 17 Juni 2021 | 22:57 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Infinix resmi meluncurkan lini NOTE 10 Series secara livestreaming di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Acara tersebut diramaikan dengan sesi online battle sengit antara KOL Gamer dari Yogyakarta, Audia Apridini melawan Ex-Pro Player serta Runner-up MLBB All-Star, Jonathan Liandi.

Seri NOTE 10 dan NOTE 10 Pro NFC yang baru saja resmi diluncurkan ini hadir dengan layar FHD+ super fluid, prosesor gaming mumpuni MediaTek, kamera canggih dengan teknologi AI, dan baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang disertai teknologi pengisian daya cepat dengan port Type-C, sehingga NOTE 10 Series mampu meningkatkan dan mengoptimalkan pengalaman bekerja dan hiburan untuk semua kalangan.

"Kami mengerti kebutuhan anak muda zaman sekarang terhadap sebuah smartphone berdasar pada harga yang terjangkau dan performa mumpuni," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (17/6/2021).

Dijelaskannya, NOTE 10 Series merupakan solusi paling tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan harga ramah di kantong serta memiliki performa terbaik; perpaduan keindahan aestetik, style, inovasi, tekstur dan varian warna menawan adalah faktor pemenang NOTE 10 Series.

"Terlebih lagi, smartphone ini mencakup kebutuhan semua kalangan; mulai dari pekerja professional, pencinta hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya," tandas Sergio.

NOTE 10 Pro, sebagai pemenang Design Exellence iF 2021 memberikan keseimbangan di segala aspek melalui desain geometri modern layaknya brand barang mewah. Bodi belakangnya terbagi menjadi dua: bagian bawah dihiasi tekstur garis-garis, sedangkan bagian atasnya polos dan mengilap. Smartphone ini hadir dalam empat warna: Black, Purple, Emerald Green.

NOTE 10 Series memberikan pengalaman visual yang sempurna melalui layar FHD+ 6.95", dan 91% screen to body ratio dengan tingkat kecerahan mencapai 480 nit, serta rasio kontras warna 1500:1 untuk tampilan detail lebih tajam dan jernih.

Selain itu, pergerakan grafis dan gambar pada NOTE 10 Series juga sangat mulus berkat kemampuan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Fitur ini sangat mendukung untuk kegiatan menonton film, scroll konten media sosial atau bermain game.

Dalam penggunaan yang cukup lama, Anda tidak perlu khawatir karena NOTE 10 Series telah mendapat sertifikasi dari TUV Rheinland untuk fitur low blue light yang membuat mata tidak cepat lelah.

NOTE 10 Series menyajikan kualitas tampilan yang mengagumkan baik di siang maupun malam hari. Terkait kamera selfie, NOTE 10 Series sudah dilengkapi kamera AI Beautify 16MP dengan dua lampu flash.

Sedangkan, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC dilengkapi dengan lensa intuitif AI 4-in-1 yang mencakup luas pandangan ultra-wide angle 120 derajat, lensa super makro, lensa 5P, lensa hitam dan putih dan lensa portrait, yang terintegrasi dalam kesatuan kamera ultra-night 64MP.

Di samping itu, untuk mendukung perekaman dengan hasil mulus dan mengesankan, NOTE 10 Series juga menawarkan kemampuan perekaman video 4K pada kamera depan dan belakang menggunakan algoritma pengembangan yang canggih dari solusi Imint Vidhance Video Stabilization dan perekeman video auto-blur. Sekarang, pengguna dapat mengabadikan momen menyenangkan dengan mudah.

Berkat prosesor mumpuni MediaTek Helio G95, NOTE 10 Pro dan NOTE 10 Pro NFC mampu memproses data dan waktu respons dengan sangat cepat. Teknologi Gaming HyperEngine dari MediaTek juga menawarkan waktu respons 50% lebih cepat, konektivitas lebih kuat dan reduksi latensi rendah lewat dua pita Wi-Fi atau router di saat yang bersamaan.

NOTE 10 Pro NFC akan dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp 2.549.000. Sedangkan, untuk NOTE 10 standard dipasarkan mulai dari harga Rp 1.849.000.

Laptop baru

Tak hanya merilis Note 10 Series, Infinix juga tak tanggung-tanggung memberikan kejutan bagi industri gawai di Indonesia lewat peluncuran laptop perdananya yang dinamakan INBook X1 Series.

Mengkombinasikan desain yang stylish, tipis, ringan, serta didukung oleh performa tangguh, tak heran kalau INBook X1 Series menjadi produk laptop yang juga ditunggu-tunggu masyarakat, apalagi jika mengingat spesifikasi seri Pro-nya yang dijual dengan harga miring.

Untuk INBook X1 Series sendiri, varian Pro dengan proses i7 dijual dengan harga Rp 9.999.000 dari harga Rp 10.999.000; varian X1 i5 dijual dengan harga Rp 8.399.000 dari Rp 8.799.000; dan varian X1 i3 dengan harga Rp 5.499.000 dari harga Rp 6.499.000. kbc7

Bagikan artikel ini: