Libur telah tiba, saatnya nikmati jalan-jalan bersama Traveloka PayLater Card

Sabtu, 26 Juni 2021 | 11:19 WIB ET

MASA liburan sekolah sudah tiba. Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, kebutuhan akan melakukan perjalanan tetap ada, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tak hanya di tempat umum saat menikmati perjalanan atau liburan, cara pembayaran pun kini mengarah ke digital, selain guna menghindari penyebaran Covid-19.

Nah, sebelum melakukan perjalanan, hal-hal yang perlu disiapkan tentu meliputi destinasi yang ingin dituju, booking tiket transportasi dan hotel, hingga menyusun alokasi dana yang akan digunakan selama berlibur. 

Sebagai poin penting yang memegang kendali liburan, tentu Anda harus menyiapkan alat transaksi untuk memenuhi kebutuhan selama berwisata, baik dalam bentuk tunai maupun non-tunai. Meski kedua alat transaksi tersebut sama-sama penting, di era modern ini, penggunaan kartu kredit lebih digemari karena sifatnya yang praktis.

Selama bisa menggunakan kartu kredit dengan bijak, Anda bisa menikmati berbagai benefit yang membuat liburan menjadi lebih seru. Dan kini ada pilihan kartu kredit yang aman dan memiliki banyak manfaat, dengan hadirnya Traveloka PayLater Card. Kartu ini memberikan kemudahan-kemudahan pembayaran untuk menjalani liburan atau  juga kegiatan menyenangkan lainnya.

Berbeda dengan PayLater, Traveloka PayLater Card ini. bisa digunakan di banyak lokasi di seluruh dunia karena telah bekerja sama dengan Visa. Artinya, kita bisa melakukan transaksi dengan nyaman di mana saja dan kapan saja. Pasalnya, Traveloka PayLater Card ini juga bisa digunakan untuk transaksi di berbagai merchant online maupun offline loh. Jadi #JujurGunaBanget.

Namun untuk bisa memanfaatkan layanan yang ada di Traveloka PayLater Card, Anda terlebih dahulu harus melakukan pengajuan kredit atau apply dengan cara membuka aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay, kemudian pilih PayLater, pilih Card.

Selanjutnya, lengkapi informasi yang dibutuhkan di aplikasi dengan mengisi beberapa data pribadi, keamanan pengguna terjamin. Ingat, Anda wajib memastikan bahwa data yang ditambahkan merupakan data terbaru atau terkini, agar mempermudah verifikasi.

Syaratnya, Anda harus berusia 21-70 tahun dan cukup siapkan dokumen KTP. Cukup selfie memakai KTP dan tunggu verifikasi maksimal 7 hari kerja ke depan.

Nah, setelah mendapat notifikasi jika aplikasi pengajuan disetujui, Anda harus menunggu 14 hari kerja. Tapi, biasanya tidak sampai 14 hari kerja kartu sudah di tangan.

Nah, kini Anda bisa menikmati manfaat dan layanan yang diberikan melalui Traveloka PayLater Card. Apa saja?

Untuk tiap transaksi menggunakan Traveloka PayLater Card dalam kelipatan harga seratus ribu, akan mndapat 500 poin. Poin-poin yang didapat dalam jangka waktu satu bulan nantinya akan ditambahkan ke dalam akun Traveloka di setiap tanggal 15 di bulan depannya.

Tak hanya itu, di Traveloka PayLater Card, Anda hanya diharuskan membayar yang di halaman pembayaran tanpa ada tambahan biaya, sehingga bebas dari biaya tahunan seumur hidup dan tanpa adanya down payment.

Perasaan was-was juga tak ada pada Traveloka PayLater Card saat bertransaksi, karena limit Anda bisa dinaikkan hingga Rp 50 juta dan bisa digunakan untuk segala aktivitas. Selain itu, tingkat bunga Traveloka PayLater Card sangat rendah per bulannya.

Nikmatnya lagi, kartu kredit Traveloka PayLater juga membantu untuk mengontrol keuangan kita selama berlibur atau berbelanja di destinasi impian. Pasalnya, saat menggunakan layanan Traveloka PayLater, kita bisa mengelola keuangan secara real time dan layanan keuangannya juga sangat transparan.

Kita dapat mengecek keseluruhan pembayaran secara rinci pada halaman pembayaran dan tidak ada tambahan biaya yang tak terduga. perlu diketahui, guna memastikan keamanan, Traveloka PayLater Card yang bekerjasama dengan BRI dan sudah berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, mumpung masih dalam suasana masa liburan, yuk segera melakukan apply Traveloka PayLater Card dan nikmati beragam manfaatnya. kbc7

Bagikan artikel ini: