Mau menu di DoubleTree by Hilton Surabaya, tinggal pesan antar aja

Kamis, 8 Juli 2021 | 17:21 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pelaksanaan PPKM Darurat rupanya tak menghalangi masyarakat untuk bisa menikmati menu makanan dan minuman yang nikmat, berkualitas, serta higienis dari DoubleTree by Hilton Surabaya. Pasalnya, hotel ini menyiapkan banyak pilihan makanan dan minuman yang dapat dipesan untuk dibawa pulang ataupun diantar langsung sampai ke tempat pemesan berada.

Food and Beverage Manager hotel DoubleTree by Hilton Surabaya, Vina Widjaja menuturkan, bagi tamu yang sudah biasa menikmati buffet saat akhir pekan di restoran Makan Kitchen, maka sudah tidak asing dengan rasa bebek peking yang lembut dan gurih kaya rempah.

Saat ini bebek peking tersebut sudah dapat dinikmati dari rumah. Sajian bebek peking dikemas dengan rapi dan higienis lengkap dengan saus holsin.

"Terdapat dua pilihan ukuran yang ditawarkan yaitu ukuran sedang dengan berat sekitar 1 kilogram yang dapat dinikmati hingga empat orang, dan ukuran besar dengan berat sekitar 2 kilogram yang cocok untuk enam orang," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Selain bebek peking, restoran Makan Kitchen yang terletak di lantai satu hotel juga menyajikan 10 pilihan menu "Rice Bowl" kombinasi dari menu Indonesia dan internasional. Seperti contohnya Nasi Daging Rendang, Nasi Kuning Ayam Taliwang, Ayam Parmigiana dengan Kentang Tumbuk dan Sayuran, dan Chicken Supreme dengan Potato Waffle. Dengan harga Rp 50.000 yang cukup terjangkau pilihan menu rice bowl ini dapat dinikmati.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner bintang lima ke rumah, bukan hanya makanan juga minuman spesial dari outlet di DoubleTree by Hilton Surabaya, termasuk The Koffee Deli & More," ujar Vina Widjaja.

Sesuai dengan konsepnya yaitu 'grab and go’, The Koffee Deli & More siap menyajikan banyak pilihan jenis makanan ringan, kue, pastry, teh, dan kopi unik dan lezat yang dapat dipesan antar maupun bawa pulang. Tersedia kopi olahan kemasan 1 liter di dalam botol kaca dengan tiga pilihan rasa yaitu, Kopi Susu, Kopi Susu Aren, dan Black Pearl yang rasanya sangat menyegarkan karena terdapat aroma buah-buahan tropis.

"Digunakannya botol kaca untuk kemasan kopi 1 liter ini bukan tanpa sebab. Selain mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, kami juga menyediakan potongan harga untuk tamu yang ingin refil dengan menggunakan botol kaca tersebut. Dari harga awal yaitu Rp 80.000 ++ mejadi Rp 75.000 ++," lanjut Vina.

The Koffee Deli & More juga menyediakan Thai Tea Cake dan Bombolone sebagai Cake of The Month. Sponge Thai Tea Cake bertekstur lembut, yang membuatnya menjadi istimewa karena di dalam adonan diberikan bahan Ceylon Tea yang menjadikan rasanya tidak hanya manis namun juga ada kombinasi sepet khas teh.

Sedangkan Bombolone yang merupakan donat asal Italia, berbentuk utuh tanpa lubang ditengah dan memiliki isian disiapkan dengan enam pilihan rasa yaitu, Matcha Crunchy, Pinky Sweety, Cheezy Creamy, Berry Marry, Salt Caramel, dan Oreo Cream. Bombolone ini dapat dinikmati dengan harga Rp 25.000 net per buah, tapi khusus promosi hingga 20 Juli 2021, setiap pembelian 5 Bombolone hanya perlu membayar Rp 100.000 saja. kbc10

Bagikan artikel ini: