Apical dukung pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Bukit Gelanggang

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:11 WIB ET

Dumai, kabarbisnis.com: Apical Group, salah satu eksportir minyak kelapa sawit berkelanjutan yang merupakan bagian dari RGE Group mendukung pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang dengan menandatangani perjanjian kerja sama (MoU) dengan Pemerintah Kota Dumai yang telah diserahkan Minggu (25/7/2021) hari ini.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Walikota Dumai, H. Paisal dan Ferry Siahaan, mewakili Apical Group.

Walikota Dumai, H Paisal dalam sambutannya mengapresiasi para perusahaan, salah satunya yakni Apical Group, yang telah menandatangani perjanjian kerja sama program lanjutan dari Forum Tanggung Jawab Perusahaan (FTJP) yang telah dilakukan sebelumnya.

Menurut Paisal, pembangunan Islamic Center dan revitalisasi Taman Bukit Gelanggang menjadi alun-alun kota ini adalah dua ikon yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Dumai. kedua ikon ini dapat membangun serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Dumai. "Semoga kita semua dapat mengawal dengan baik dan semoga pembangunannya dapat berjalan lancar," ujar Paisal dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

"Kami selalu berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Kota Dumai, karena itu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kami juga turut serta dalam berpartisipasi meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Dumai. Terlebih, nantinya pembangunan ini juga bertujuan untuk menggerakkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Dumai," ujar Manajer SSL Apical Ferry.

Jika pembangunan sudah terealisasi, diharapkan akan semakin menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Dumai. Untuk itu, Pemerintah Kota Dumai juga telah membentuk panitia khusus untuk percepatan pembangunan dua ikon Kota Dumai tersebut agar terwujud sinergisitas antara pemerintah dan perusahaan.kbc11

Bagikan artikel ini: