Bidik kaum milenial, WOM Finance layani pembiayaan logam mulai

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:29 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Saat ini logam mulia menjadi salah satu jenis investasi yang cukup diminati masyarakat Indonesia terutama kalagan milenial.

Minimnya risiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memilih berinvestasi emas.

Namun, untuk bisa berinvestasi logam mulia ini tidaklah mudah mengingat harganya tak terjangkau di sejumlah kalangan tertentu.

Fakta ini mendorong WOM Finance untuk menghadirkan produk terbaru yang memungkinkan masyarakat lebih mudah mendapatkan logam mulia.

"Melalui MasKu, mulai bulan Agustus ini kami memberi layanan pembiayaan logam mulia berupa emas batangan berukuran 5 gram, 10 gram dan 25 gram," kata Direktur WOM Finance, Wibowo dalam keterangannya, Selasa (3/8/2021).

Untuk mendapatkan emas itu, WOM Finance menawarkan uang muka yang cukup terjangkau mulai 12,5 persen  dengan cicilan tetap hingga lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia.

"Dengan berbagai penawaran yang cukup menarik serta jangka waktu angsuran yang fleksibel yaitu 12 hingga 36 bulan. Kami yakin dapat menambah minat dan ketertarikan masyarakat dalam berinvestasi logam mulia," kata Wibowo.

Produk pembiayaan logam mulia MasKu ini bisa diajukan mulai tanggal 2 Agustus 2021 di kantor cabang wilayah Jabodetabek.

Kedepannya, WOM Finance akan mengembangkan ekspansi bisnis produk pembiayaan logam mulia ini di luar wilayah Jabodetabek.

WOM Finance mengajukan pembiayaan logam mulia pada bulan Agustus 2021 akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp 500 ribu. kbc10

Bagikan artikel ini: