Risland luncurkan tower Kensington Apartemen Sky House BSD+

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:31 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pengembang properti Risland Indonesia kembali menghadirkan produk hunian terbaru yaitu Tower Kensington yang merupakan proyek fase 3 dari apartemen Sky House BSD+.

Dua fase proyek sebelumnya telah selesai, di mana 98% unit proyek fase 1 telah terjual dan kini mulai serah terima unit kepada konsumen, serta proyek fase 2 yang telah topping off mulai Maret 2021 lalu, yang direncanakan akan serah terima di tahun 2022.

Marketing Manager Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya mengatakan, melihat tingginya permintaan pasar terhadap hunian apartemen, pihaknya memutuskan untuk mulai membuka pemasaran Tower Kensington ini yang letaknya berhadapan dengan Tower Leonie dan Jervois (proyek fase 1) yang saat ini sudah mulai dihuni.

"Tower Kensington merupakan tower keenam Sky House BSD+ dengan memiliki sekitar +1400 unit apartemen, terdiri dari 3 tipe unit yang memiliki perbedaan dari tipe unit di fase sebelumnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/8/2021).

Adapun tiga tipe unit yang ditawarkan di Tower Kensington ini, diantaranya tipe studio dengan luas ukuran +/- 23,6m2, tipe 2 Bedroom +/- 51m2, serta tipe 1 Bedroom yang merupakan tipe baru di SKY HOUSE BSD+ dengan luas +/- 35m2, di mana setiap unitnya sudah dilengkapi 4 in 1 smart door lock system yakni menggunakan kartu, fingerprint, password dan kunci biasa.

Lebih lanjut, pihaknya menawarkan diskon hingga 5% di setiap unitnya selama bulan Agustus. "Dengan pilihan sistem pembayaran seperti cash keras, KPA di beberapa bank yang bekerja sama dengan kami serta ada juga program cicilan developer hingga 100 kali," katanya.kbc11

Bagikan artikel ini: