Transaksi online merchant di OVO melesat 76%

Rabu, 11 Agustus 2021 | 09:32 WIB ET

JAKARTA - Tren belanja online dengan menggunakan platform digital semakin meningkat. Salah satunya terlihat dari kinerja OVO sebagai platform pembayaran digital. Pada semester I 2021, OVO mencatat kenaikan sebesar 76% pada jumlah transaksi online merchant.

“Kita semua memahami, pandemi ini memang menyulitkan. Namun dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan resminya, Selasa (10/8/2021).

Dengan melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia, Harumi Supit juga kembali menegaskan komitmen OVO untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, sambil memperjuangkan pemerataan akses keuangan bagi semua orang.

Selain itu, OVO juga akan terus memfasilitasi segala kebutuhan finansial para pengguna, melalui layanannya yang 100% digital demi keamanan dan dalam usaha untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

"OVO juga berkomitmen untuk membantu pemulihan ekonomi nasional selama dan setelah pandemi covid-19. Kami yakin dengan edukasi dan literasi digital yang bersama-sama kita lakukan dapat mempercepat pemulihan dan mengakselerasi ekonomi nasional secara keseluruhan meski di tengah pandemi,” ujar Harumi.

Bagikan artikel ini: