Dukung giat patroli PPKM, Yamaha Jatim bersama Polrestabes Surabaya bagi-bagi sembako

Senin, 16 Agustus 2021 | 11:48 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Polrestabes Surabaya bersama dengan PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menjalankan patroli PPKM tiga pilar bagi warga Surabaya, pada Sabtu (14/8/2021). Bantuan berupa sumbangan dari Yamaha Jatim itu ditujukan untuk membantu warga Surabaya yang terdampak oleh pandemi khususnya pada masa PPKM.

Patroli PPKM tiga pilar yang dijalankan Polrestabes Surabaya merupakan kegiatan berbagi paket sembako. Sembako yang dibagikan berisi beragam kebutuhan pokok yang merupakan sumbangsih dari Yamaha Jatim.

Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra menyatakan, paket sembako yang diberikan dibagikan bersama dengan Polrestabes kepada masyarakat yang membutuhkan. "Kami harap sumbangan yang kami berikan bisa membantu mereka yang terdampak oleh kondisi saat ini," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (16/8/2021).

Paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan dan gula dibagikan oleh Satbinmas (Satuan Pembinaan Masyarakat) di sekitar area Tugu Pahlawan dan Blauran Surabaya. Paket dibagikan secara jemput bola, dimana pihak Satbinmas yang mendatangi warga yang membutuhkan. Selain membagikan sembako pada masyarakat kecil seperti pedagang kaki lima, supir ojek online dan masyarakat kecil lainnya agar membantu pemenuhan kebutuhan mereka selama PPKM.

M. Fakih selaku ketua hubungan masyarakat dari Polrestabes Surabaya menyatakan patroli berbagi sembako ini sudah dijalankan selama masa PPKM. "Kami melihat ada banyak warga yang terdampak, sehingga kami juga memberikan bantuan agar PPKM berjalan lancar. Kami bersyukur dengan bantuan yang kami dapatkan dari Yamaha Jatim. Pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat-masyarakat yang menerima," sebutnya.

Selain memberikan paket sembako, Satbinmas yang membagikan paket sembako juga memberikan sosialisasi. Pihak kepolisian mengajak masyarakat, khususnya warga Surabaya agar tidak lelah menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan aturan PPKM. Seperti, menggunakan masker dua lapis dan tidak keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan. kbc10

Bagikan artikel ini: