Yamaha Jatim berbagi untuk petugas RS Lapangan Indrapura

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Di masa pandemi Covid-19 saat ini, para tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam memulihkan keadaan Indonesia. Setiap hari, mereka selalu siap sedia untuk para pasien yang sedang membutuhkan pelayanan terkait Covid-19. Melihat hal tersebut, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan bentuk apresiasi dan juga dukungan agar para petugas kesehatan tetap semangat dalam menjalani tugasnya.

Pada Selasa (24/8/2021) Yamaha Jatim membagikan lima puluh kotak nasi bagi petugas kesehatan di RS. Lapangan Indrapura. Hal ini merupakan bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih bagi mereka yang sudah bekerja keras dalam melayani pasien isolasi Covid-19. Pembagian ini dilaksanakan dengan mengirimkan konsumsi langsung kepada para petugas yang berada di rumah sakit tersebut.

Radian Jadid selaku Ketua Relawan Pendamping Program Pendampingan Keluarga Covid-19 mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Yamaha Jatim yang sudah memberikan perhatian terhadap petugas kesehatan. "Senang sekali saat melihat para tenaga kesehatan di RSLI diperhatikan karena kerja kerasnya. Bersama kita bisa saling membantu dan mendukung agar para petugas kesehatan bisa terus semangat dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Konsumsi dari Yamaha Jatim nantinya akan dibagikan bagi petugas kesehatan seperti dokter, suster dan juga relawan-relawan yang sedang bertugas di RS. Lapangan Indrapura. Kerja keras petugas kesehatan memang sudah seharusnya diapresiasi.

Manajer Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengatakan, pihaknya melihat kerja keras teman-teman tenaga kesehatan. "Ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk tenaga kesehatan yang merupakan ujung tombak pada masa pendemi ini. Harapannya dengan konsumsi yang diberikan oleh Yamaha Jatim juga bisa menumbuhkan semangat bagi para petugas," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Yamaha Jatim berharap dapat berkontribusi dalam momen perjuangan pada saat ini. Melalui konsumsi yang sudah diberikan oleh Yamaha Jatim, diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat dalam menghadapi tantangan tugas di RS. Lapangan Indrapura.

Program Yamaha Jatim berbagi akan berjalan hingga 31 Agustus 2021. Tidak hanya berfokus pada tenaga kesehatan saja, Yamaha Jatim juga akan memberikan bantuan konsumsi kepada masyarakat kecil dan juga warga yang sedang menjalankan isolasi. kbc10

Bagikan artikel ini: