Sekolah bertaraf internasional ini bakal hadir di Westown View Surabaya

Rabu, 8 September 2021 | 08:21 WIB ET
Penandatanganan kerjasama antara Westown View dan Surabaya Cambridge School di Marketing Gallery Westown View Surabaya, Selasa (7/9/2021).
Penandatanganan kerjasama antara Westown View dan Surabaya Cambridge School di Marketing Gallery Westown View Surabaya, Selasa (7/9/2021).

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT PP Properti Tbk terus berupaya melengkapi fasilitas terhadap proyek yang dikerjakan dengan harapan memberikan nilai lebih kepada pembeli. Kali ini, melalui proyek superblok Westown View di kawasan Wiyung, Surabaya yang tengah dikembangkan, PP Properti menggandeng Surabaya Cambridge School guna melengkapi fasilitas pendidikan.

Penandatanganan kerjasama antara Westown View dan Surabaya Cambridge School dilakukan oleh Direktur Utama PPRO Sampurna Jaya, Yudi Asta Indra Sakti dan Ketua Yayasan Pelita Kasih Sejati atau Surabaya Cambridge School, Diana Sutanto bertempat di Marketing Gallery Westown View Surabaya, pada Selasa (7/9/2021).

Dalam kesempatan itu Yudi Asta menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang dilakukan, sehingga diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi para pemilik unit di Westown View untuk mendapatkan fasilitas pendidikan terutama bagi anak-anak.

"Adanya Kerjasama ini juga meningkatkan value bagi Westown View. Menjadikan kerjasama ini sebagai terobosan baru kolaborasi antara hunian dan pendidikan," katanya di sela penandatanganan kerja sama.

Rencananya, Surabaya Cambridge School akan hadir area commercial Westown View Tower La Chiva dan Sandbridge dengan menempati areal seluas 1.200 meter persegi tepatnya di lantai 2.

Diana Sutanto menambahkan, di Westown View, Surabaya Cambridge School akan hadir untuk jenjang pre-school dengan sasaran usia anak didik 2-6 tahun.

"Fasilitas pre-school ini tentu disesuaikan dengan penghuni atau pembeli di Westown View yang rata-rata kaum milenial atau keluarga muda," ungkapnya.

Marketing Manager Westown View, Henry Yusup menyatakan, kerja sama antara Westown View dengan Surabaya Cambridge School lebih ditujukan sebagai upaya menghadirkan fasilitas bagi penghuni.

"Dengan hadirnya Surabaya Cambridge School, akan memberikan kemudahan bagi penghuni untuk menunjang fasilitas pendidikan bagi putra-putri mereka yang hanya selangkah dan dengan pendidikan bertaraf internasional," jelasnya.

Dikatakannya, saat ini pembangunan dua tower sekaligus yakni tower La Chiva dan Sandbridge tengah dikerjakan.

"Kami menargetkan pada aqal tahun 2022 sudah selesai pembangunan konstruksi atau topping off dan ditambah finishing diproyeksikan pada akhir 2022 sudah bisa diserah terimakan ke pembeli," ujar Henry.

Dipaparkannya, saat ini penjualan tower La Chiva sudah mencapai 80 persen dari total sebanyak 936 unit. Sedangkan tower Sandbridge terdiri dari 986 unit, saat ini terjual 35 persen. Harganya dipatok mulai Rp 500 jutaan per unit.

"Kami masih menyiapkan unit loft atau apartemen dua lantai di kedua tower tersebut dengan jumlah limited. Harganya di kisaran Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,7 miliar per unit. Unit ini spesial karena bisa dimanfaatkan penghuninya untuk rumah tinggal dan usaha, ataupun juga ada pilihan yang connecting ke gym," jelas Henry didampingi Andreas selaku Construction Manager Westown View.

Untuk diketahui, superblok Westown View dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, dan akan terdiri lima tower. Untuk tahap awal dibangun dan dipasarkan dua tower.

Western View akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung selain sekolah, juga comercial area, fitnes center, kolam renang, co-working space hingga konsep beach garden yang juga akan menjadi daya tarik bagi calon penghuni. kbc7

Bagikan artikel ini: