Berkunjung ke desa wisata di Banyuwangi, Sandiaga Uno dicurhati pedagang kecil

Minggu, 19 September 2021 | 18:13 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dalam rangkaian kegiatan top 50 adwi (anugrah desa wisata Indonesia) ke desa wisata Tamansari, Banyuwangi, Sandiaga Uno menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan warga setempat untuk mendengar aspirasi mereka.

Salah satu warga yg di temui , pemilik warung sendang seruni bernama Pak Husnan dan Ibu siti menyampaikan betapa sulitnya kondisi mereka dimana warung mrk sepi dagangan dan Mohon mas menteri Sandiaga bisa membantu mereka melewati masa sulit ini.

Sandiaga Uno memborong makanan dan semua jualan warung tersebut setelah mendengar kesulitan mereka selama masa pandemic ini dengan Harapan bisa membantu mengembalikan per ekonomian mereka.

Dalam siaran resmi yang diterima kabarbisnis.com, Surabaya, Sabtu (19/9/2021) diceritakan sang ibu yang diborong sangat terharu dan senang kaget dengan apa yang dilakukan oleh Mas menteri Sandiaga. Bahkan, sang ibu mendoakan kalau Sandi bisa menjadi presiden Indonesia nanti dgn menggunakan bahasa Jawa.

"Pak Sandi iki solutip tenan pak, mugi-mugi bapak lancar rezeki lan paringi sehat, mugi mugi bapak jadi presiden nggih pak," ujarnya.kbc6

Bagikan artikel ini: