Pemilik My Tauzia Privilege punya manfaat ini, apa saja?

Rabu, 22 September 2021 | 06:02 WIB ET

SURABAYA: Sejak akuisisi CapitaLand (induk jaringan Ascott) terhadap Green Oak Hotel Management (holding operator hotel TAUZIA ) tahun 2018, berbagai kemudahan dan benefit diberikan kepada para pelanggan, terlebih pada anggota loyalitas (loyalty memberships).

Begitu juga program Loyalty Memberships dari TUZIA yakni My TAUZIA Privilege (MTP) bisa langsung dikonversi ke Ascott Star Rewards (ASR), bahkan sejak Juli 2021, bersamaan dengan peluncuran situs discoverasr.com atau dalam satu platform pemesanan online, discoverasr, yang telah tersedia di GooglePlay dan AppStore.

Selain mempermudah pemesanan ke lebih dari 200 kota di dunia, juga dapat memilih tingkatan properti penginapan / hotel sesuai kebutuhan, juga bonus poin maupun benefit lainnya.

“Pelanggan kami yang berada di Surabaya, dengan aplikasi discoverasr, bisa memesan ke seluruh properti dalam jaringan ASCOTT di Indonesia maupun luar negeri, termasuk didalamnya terdapat properti penginapan dari TAUZIA yang telah terintegrasi,” kata Budi Sanjaya Djunaid, General Manager Ascott Waterplace Surabaya, Selasa (21/9/2021).

Bahkan, lanjut Budi, konversi anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR,e-voucher diskon 25%, dan pencocokan tingkat keanggotaan.

Seperti diketahui, integrasi dan peluncuran discoverasr.com maupun aplikasi discoverasr sebagai langkah transformasi digital Ascott yang berkelanjutan serta mendukung bisnis yang tumbuh pesat, sekaligus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menginap. kbc9

Bagikan artikel ini: