Oppo buka Experience Store di Surabaya

Minggu, 26 September 2021 | 10:34 WIB ET

SURABAYA - Produsen ponsel Oppo kembali membuka gerai Oppo Store di Plaza Marina Surabaya guna memenuhi kebutuhan bagi para konsumen yang ingin membeli produk Oppo tanpa melalui online store.

Regional General Manager Oppo Area Surabaya City, Herman mengungkapkan offline store masih dibutuhkan konsumen karena mereka lebih puas belanja dengan offline store karena bisa mencoba produk yang akan dibeli. “Apalagi konsumen yang akan membeli produk high end akan lebih nyaman jika beli di autorized store karena selain mencoba ponsel, mereka juga bisa mencoba ekosistem Oppo lainnya seperti Oppo Watch, buds dan lain-lain,” terangnya setelah Grand Opening Oppo Experience Store di Plaza Marina, Jumat (24/9).

Herman menambahkan selain itu Oppo store juga telah memberikan kontribusi sebesar 20 persen dari keseluruhan penjualan Oppo. Dengan adanya Oppo Experience Store ini diharapkan bisa semakin meningkatkan penjualan produk Oppo.

Selama tahun 2021 Oppo membuka tiga gerai di Jawa Timur dan Oppo Experience Store di Plaza marina merupakan showroom Oppo terbesar kedua di Jawa Timur. “Secara keseluruhan Oppo memiliki 16 gerai di Surabaya dan 30 gerai Jawa Timur. Pembukaan Oppo Experience Store terbesar kedua se Jawa Timur ini merupakan bukti dari komitmen Oppo untuk mempermudah seluruh pelanggannya mendapatkan informasi dan pelayanan dari Oppo,” jelasnya.

Menurut Herman, setelah sempat menurun sebesar 30%, saat ini penjualan ponsel mulai beranjak normal. Di jajaran produk Oppo sendiri penjualan tertinggi ada di produk dengan kisaran harga Rp 2,5-5 juta.

Manajer Plaza Marina, Sisca menyampaikan apresiasi dengan kehadiran experience dan service Oppo di Plaza Marina karena selain membantu ekonomi masyarakat juga mempermudah para konsumen dan pelanggan Oppo.

“Dengan hadirnya experience dan service Oppo pastinya sangat bermanfaat bagi para konsumen dan pelanggan, karena para konsumen bisa secara langsung menikmati pelayanan yang disediakan oleh Oppo,” pungkasnya. 

Bagikan artikel ini: