Pandemi COVID-19, Modena ajak pelanggan jalankan hidup sehat lewat Cooking Demo

Senin, 4 Oktober 2021 | 03:45 WIB ET

SURABAYA - PT Modena Indonesia mengajak pelanggan menjalankan hidup sehat di saat pandemi COVID-19 melalui acara cooking demo bertema "Healthy Comfort Food" yang menghadirkan finalis Master Chef Season 6 Chef Christo Tjahjanto di Perdana Elecronics Kertajaya, Surabaya, Sabtu. 

"Di saat pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami ingin semua pelanggan Modena untuk lebih menjaga kesehatan mereka dengan mengonsumsi makanan bergizi dan minuman menyehatkan," kata Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya Albertus Sapta. 

Sapta mengatakan sudah bagian dari komitmen Modena untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, maupun dari bentuk produk atau layanan. 

"Mengacu pada campaign Healthy Home Living Concept, Modena ikut bantu jaga kesehatan keluarga dengan meluncurkan produk-produk unggulan, di antaranya Water Dispenser DD 7107 LUV yang dilengkapi fitur Auto UV-C sterilization dan self cleaning program juga air yang dihasilkan bebas bakteri E. Coli, karena sudah diuji melalui SIG Lab," katanya. 

Resident Chef Culinaria Modena Chef Christo memandu cooking demo dan menunjukan bagaimana membuat spaghetti dengan kematangan sempurna dan api stabil serta merata berkat kompor Modena seri BH 2723 LL dan juga kopi nikmat dari mesin kopi keluaran Modena seri CM 1725. 

"Karena temanya sehat, jadi kami bikin pasta sehat untuk menunjang gaya hidup sehat pelanggan. Contoh minyaknya diganti olive oil. Bahan-bahannya juga sehat," ujarnya. 

Sementara untuk kopi rempah, Chef Christo sengaja memperkenalkannya kepada warga Surabaya. 

"Adapun kopi rempah saat ini belum hits. Saya perkenalkan ke warga Surabaya bahwa ada kopi sehat jahe yang dapat menambah imun, cocok untuk kopi yang menambah semangat," ucapnya. 

Sementara itu owner Perdana Elecronics Kertajaya Surabaya Hariyanto Tjandra mengungkapkan acara tersebut digelar karena banyak penjualan yang menurun akibat pandemi COVID-19. 

"Sekarang kan masa pandemi, banyak penjualan menurun. Kita mengenalkan suatu yang berbeda, baik dari Modena dan juga Perdana," katanya.

"Temanya cocok, kita harus jaga kesehatan, makan di rumah, kopi pun jangan instan agar lebih sehat," ujarnya, menambahkan.

Bagikan artikel ini: