Xiaomi siapkan pesaing Galaxy Z Fold3 pada tahun ini

Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:33 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Awal tahun 2021 ini Xiaomi telah merilis Mi Mix Fold, smartphone lipat pertamanya yang memiliki faktor bentuk yang mirip seri Samsung Galaxy Fold. Kabar terbaru, menyebutkan bahwa perusahaan tengah mengerjakan perangkat Mix Fold baru yang akan menyaingi Galaxy Z Fold3 yang baru diluncurkan Samsung.

Menurut rumor yang beredar, raksasa teknologi asal China itu sedang mengerjakan perangkat seri Mix Fold baru. Namun, smartphone lipat baru akan menjadi model penyegaran daripada model yang sudah dirilis sebelumnya. Dan yang terbaru dilaporkan juga akan menampilkan modul kamera depan di bawah layar, sama seperti Galaxy Z Fold3.

Versi penyegaran baru dari ponsel lipat ini akan menampilkan layar eksternal dan internal dengan refresh rate tinggi bersama dengan dukungan pengisian cepat 120W untuk 5.000 mAh. Ini adalah peningkatan yang cukup besar dari pengisian daya 67W pada model sebelumnya.

Penambahan kamera di bawah layar juga merupakan pembaruan yang signifikan, meskipun implementasinya tidak akan menjadi peningkatan dalam hal kualitas gambar. Sayangnya, saat ini tidak jelas kapan perusahaan akan meluncurkan perangkat semacam itu atau apakah itu benar-benar berfungsi pada perangkat atau tidak.

Namun, laporan sebelumnya telah memperkirakan bahwa ponsel lipat baru Xiaomi akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini. Tapi merek asal Negeri Tirai Bambu masih belum memberikan konfirmasi. kbc10

Bagikan artikel ini: