Qatar Airways tawarkan paket perjalanan Piala Dunia 2022, berminat?

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dengan waktu tersisa lebih dari satu tahun hingga dimulainya perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, maskapai Qatar Airways meluncurkan paket perjalanan. Paket perjalanan tersebut termasuk tiket pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar, penerbangan pergi pulang, dan pilihan akomodasi.

"Paket perjalanan penggemar akan menjamin pelanggan untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan di mana setiap langkah perjalanan mereka akan menjadi lebih mudah. Mereka dapat mengamankan kursi untuk melihat pertandingan tim favorit mereka," kata CEO Qatar Airways Akbar Al Baker dikutip dari pernyataan tertulisnya.

Untuk memiliki akses paket perjalanan tersebut, penggemar Piala Dunia 2022 Qatar harus bergabung dengan Qatar Airways Privilege Club. Dengan begitu dapat memiliki fleksibilitas pemesanan untuk mendapatkan kursi pada pertandingan pilihan.

Perjalanan kemudian dimulai dengan memilih tim favorit yang partisipasinya dalam turnamen akan ditentukan berdasarkan kualifikasi Piala Dunia FIFA yang sedang berlangsung. Jika tim yang dipilih tidak lolos ke turnamen, Qatar Airways menyediakan layanan pengembalian dana penuh atau fleksibilitas untuk memilih pertandingan tim yang berbeda tergantung ketersediaan. 

Al Baker mengaku bangga Qatar Airways dapat menjadi maskapai resmi untuk Piala Dunia 2022. Untuk pertama kalinya, Timur Tengah akan menjadi pusat perhatian dengan Qatar sebagai tuan rumah acara olahraga paling bergengsi di dunia.

"Kami mengantisipasi permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh turnamen. Sebagai bagian dari kesepakatan kami dengan FIFA, para penggemar dapat mengandalkan kami untuk menikmati perjalanan yang mulus melalui lebih dari 140 destinasi di seluruh dunia," ungkap Al Baker.

Untuk menjamin pengalaman mereka, para penggemar dapat memilih paket perjalanan dari tujuh tingkat dengan harga menarik mulai dari US$3.800 atau sekitar Rp 54,3 juta. Bagi yang ingin menjelajahi Qatar selama perjalanan untuk Piala Dunia 2022, juga dapat memilih untuk menambahkan layanan tambahan seperti transfer bandara dan tur tamasya.

Paket perjalanan saat ini telah berlangsung dan dapat diakses dari Australia, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Filipina, Rumania, Spanyol, Swedia, dan Thailand.

Qatar Airways memastikan pasar lainnya akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang tergantung perjanjian dengan lisensi. kbc10

Bagikan artikel ini: