Herbalife Nutrition kembali gelar Virtual Run 2021

Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:01 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses menggelar even Virtual Run pada tahun lalu, Herbalife Nutrition kembali menyelenggarakan even yang sama dengan tajuk Herbalife Nutrition Virtual Run 2021. Herbalife Nutrition Virtual Run tahun ini digelar secara virtual dan serentak di seluruh Asia Pasifik yang bertujuan untuk mengatasi mengatasi kelambanan kesehatan dan memulai gaya hidup aktif yang sehat.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, even Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 tahun ini diselenggarakan untuk mendukung progam kampanye 'Get Moving With Good Nutrition' yang bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar mengadaptasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas agar saling mendukung dalam meningkatkan aktivitas gaya hidup sehat.

"Mulai dari virtual run, sesi senam secara virtual, dan nutrition talk semua aktivitas tersebut kami rancang untuk memulai kembali nutrisi positif dan kebiasaan hidup sehat dan aktif bagi masyarakat di Indonesia," katanya dalam siaran pers, Rabu (13/10/2021).

Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 ini, dimulai pada 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021, yang terdapat kategori individu dan tim secara akumulatif selama 1 bulan, dengan lebih banyak opsi yang tersedia bagi pelari untuk memilih jarak lari yang diinginkan.

Opsi yang dimaksud adalah Kategori Perorangan: 5km, 20km, 50km dan 100km, dan Kategori Tim (hingga 5 peserta per tim): 20km, 50km, 100km, 200km dan 500km.

Selama Virtual Run 2021, Herbalife Nutrition Indonesia juga mengadakan program pelatihan E-BOOTCAMP, yaitu program pelatihan lari intensif yang akan dipandu oleh pelatih khusus olahraga lari dan Tim ahli nutrisi Herbalife Nutrition untuk mendukung peserta dalam mencapai tujuan larinya.

"Setelah menyelesaikan Virtual Run, para peserta akan menerima medali finisher Herbalife Nutrition Virtual Run 2021 dan sertifikat elektronik. Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi, sebagian dari hasil penjualan akan didonasikan ke Herbalife Nutrition Foundation untuk membantu anak-anak program Casa Herbalife Nutrition di Asia Pasifik," jelas Andam.

Dia menjelaskan, dengan adanya kategori lomba yang baru, diharapkan peserta dapat mengikuti tantangan bersama teman dan keluarga kapanpun dan dimanapun serta mendapatkan sebuah pengalaman lomba yang menarik.

"Kami sangat gembira melihat besarnya antusiasme dalam mengikuti virtual run di tengah pandemi. Ini mulai terlihat tahun lalu dimana Herbalife Nutrition Virtual Run 2020 diikuti oleh 14.000 peserta dengan menempuh jarak total hampir 600.000 kilometer di seluruh Asia Pasifik. Kami berharap event ini dapat terus menjadi pilihan alternatif berolahraga masyarakat sehingga tujuan kami untuk membudayakan gaya hidup sehat aktif dapat terwujud," ujar Andam. kbc7

Bagikan artikel ini: