Di GIIAS Surabaya, BMW Astra tawarkan promo spesial, mulai cicilan ringan hingga bunga kredit 0%

Rabu, 8 Desember 2021 | 20:59 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: BMW Astra ikut berpartisipasi di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Sebagai dealer resmi BMW satu-satunya di Jawa Timur dengan layanan lengkap mulai dari penjualan, servis, suku cadang, dan mobil bekas, BMW Astra tak hanya menghadirkan model-model andalan, namun juga beragam program menarik selama even berlangsung.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan, BMW Astra ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan melalui ajang GIIAS Surabaya ini dengan memberikan penawaran khusus selama acara untuk pembelian mobil baru, suku cadang, merchandise, servis, hingga penjualan kembali (trade-in) bagi para pengunjung.

"BMW Astra menghadirkan BMW 330i M Sport, BMW X7 xDrive40i Opulence, BMW Certified Used Car X1 tahun 2018, serta jajaran mobil test drive seperti 320i Dynamic, X1 sDrive18i Dynamic, dan X5 xDrive40i xLine," katanya di booth BMW Astra, Rabu (8/12/2021).

Selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, lanjut dia, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk tiap pembelian mobil baru berupa cicilan ringan mulai Rp 10 jutaan per bulan untuk BMW 320i Dynamic, dan bunga kredit 0% dari Astra Credit Companies (ACC) dan BMW Financial Services (Maybank), voucer bensin senilai hingga Rp 10 juta, perpanjangan garansi 1 tahun, hingga hadiah Samsung Galaxy Z Fold 3.

Untuk semakin memeriahkan GIIAS Surabaya, BMW Astra memberikan promo bengkel pada 3-19 Desember 2021 berupa diskon 50% pembersihan AC system & injector, diskon 35% spooring & balancing, pembelian 2 ban akan mendapat gratis paket servis oli, beli 3 ban akan mendapatkan 4 ban serta gratis paket servis oli, paket bundling pembelian BMW Car Eye & BMW Floor Mats mendapat gratis BMW Portable Charger, buyback body parts untuk upgrade body kit BMW 320i G20 dengan body kit M Performance.

Operation Manager BMW Astra Used Car, Terry Tham menambahkan, untuk mendukung layanan menyeluruh di BMW Astra, pihaknya memberikan layanan trade-in bagi para pelanggan yang ingin membeli BMW baru dengan menjual BMW lama miliknya. "Khusus selama GIIAS Surabaya kami memberikan tambahan 10 juta rupiah untuk unit trade-in dan appraisal langsung di tempat," jelasnya.

Tak hanya itu, pemilik BMW Astra Card bisa mendapatkan diskon pembelian suku cadang, aksesoris, merchandise sebesar 5% dan diskon jasa sebesar 10%, serta benefit lain dari para mitra BMW Astra seperti DoubleTree By Hilton Surabaya dan Lenzo Coating. Khusus di GIIAS Surabaya, BMW Astra memberikan diskon 10% untuk pembelian produk BMW Lifestyle & Accessories khusus bagi pemilik BMW Astra Card.

Unit used car

Terry Tham menambahkan, BMW Astra berkomitmen untuk selalu menghadirkan unit BMW bekas yang disertai dengan pelayanan terbaik demi menghargai waktu para pelanggan. Oleh karena itu, BMW Astra Used Car hadir di GIIAS Surabaya agar para pengunjung yang datang mendapat seluruh penawaran khusus dari BMW Astra baik mobil baru, mobil bekas, suku cadang, dan merchandise tanpa perlu menghabiskan waktu keliling.

Di GIIAS Surabaya 2021, BMW Astra Used Car menghadirkan BMW X1 xLine 2018 sebagai unit display. Adapun program yang ditawarkan berupa cashback senilai 5 juta rupiah, rate spesial 0% dari BMW Financial Services, dan rate khusus dari ACC untuk transaksi pembelian. Bagi yang ingin melakukan trade-in, ada tambahan Rp 10 juta untuk harga BMW lamanya.

"Selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, kami juga hadir di BMW Astra Store Grand City Mall, sehingga memudahkan pengunjung mall untuk dapat program GIIAS tanpa harus datang ke Convex," ungkap Terry.

Ditambahkannya, layanan appraisal di tempat juga hadir bagi mereka yang tidak punya waktu untuk jual BMW lama, karena ada tim appraiser yang siap melakukan inspeksi di manapun calon konsumen berada. kbc7

Bagikan artikel ini: