Hadirkan 3 line up produk di GIIAS Surabaya, Suzuki tawarkan promo menarik hingga hadiah Jimny

Kamis, 9 Desember 2021 | 07:37 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 menjadi ajang para agen pemegang merek otomotif untuk menghadirkan produk-produk andalan dan terbarunya. Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC).

Dalam ajang pameran yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 8-12 Desember 2021 ini, Suzuki hadir memamerkan tiga line up produk, yakni All New Ertiga Suzuki Sport FF, LMPV Suzuki yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021 Jakarta, juga XL7 dan Jimny.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, All New Ertiga Suzuki Sport FF sengaja dihadirkan bagi masyarakat Jawa Timur dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Selain All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Selain memiliki kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di belakang mobil.

Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan. Memiliki eksterior yang lincah dan tangguh, fitur-fitur terbaru, dan bagasi yang luas, membuat Jimny menjadi pilihan kendaraan off road untuk masyarakat Indonesia.

Donny menambahkan, sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan. "Kami juga menyiapkan mobil test-drive bagi pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki," ujarnya.

Head of Brand and Digital Marketing UMC, Yuanita Christanti menambahkan, selama gelaran GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menarget sebanyak 200 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari berbagai jenis kendaraan Suzuki.

"Selain beragam promo menarik, setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021 ini akan mendapatkan nomor undian dengan hadiah utama mobil Suzuki Jimny. Jadi beli Ertiga, New Ertiga dan XL7, konsumen tidak perlu antre beli Jimny karena kalau beruntung bisa mendapat hadiah Jimny," ujar Yuanita.

Dengan banyaknya penawaran menarik tersebut, pihaknya optimistis target penjualan di GIIAS Surabaya 2021 serta akhir tahun ini bisa tercapai, apalagi biasanya akhir tahun menjadi momen masyarakat untuk membeli mobil baru. kbc7

Bagikan artikel ini: