Yamaha Jatim salurkan bantuan bagi korban bencana Semeru

Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yaitu PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) yang menaungi Yamaha di wilayah Malang, Probolinggo, dan Lumajang memberikan bantuan donasi kepada korban erupsi gunung semeru di Lumajang.

Donasi yang diberikan berupa bantuan terpal, selimut, masker, susu untuk anak, air mineral galon, popok bayi, pakaian dalam, pembalut wanita, obat-obatan, minyak goreng, peralatan mandi, hingga peralatan makan.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengutarakan, pihaknya turut berbela sungkawa kepada seluruh korban yang berdampak dari bencana alam tersebut. "Koordinasi juga terus dilakukan untuk memantau perkembangan dan kebutuhan apa saja yang dibutuhkan oleh korban yang terdampak," katanya, Jumat (10/12/2021).

Bantuan diberikan di dua titik yang berbeda. Donasi pertama dibagikan ke posko 2 yang terletak di SMPN 2 Pasirian lumajang dengan jumlah korban 400 orang. Sementara donasi kedua di Kabupaten Malang, Kecamatan Pronojiwo Desa Sumpit Urang dan Oro Oro Ombo.

"Selain bantuan berupa barang, yang dibutuhkan oleh para korban adalah semangat untuk bangkit dan terus melangkah. Oleh karena itu, kami berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat terus memberikan semangat kepada keluarga kita yang sedang terkena musibah," tambah William.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk support dari Yamaha Jatim untuk korban erupsi gunung semeru. kbc7

Bagikan artikel ini: