Pentingnya rawat mobil, Astra Peugeot hadirkan paket Clean & Cool AC

Minggu, 16 Januari 2022 | 16:49 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Peugeot identik dengan kenyamanan. Salah satunya kinerja AC mesti prima dalam berbagai cuaca. Baik itu saat hujan maupun kemarau.

Memang musim penghujan masih menerpa sebagian besar wilayah di Indonesia. Bahkan menurut Badan Metereologi Klimatolog & Geofisika (BMKG), puncaknya Januari - Februari Indonesia masih dilanda hujan.

Menjelang masa transisi ini, Astra Peugeot menawarkan piot project untuk program performa AC mobil untuk umum. Programnya, Clean & Cool AC diperkenalkan untuk publik.

Performa AC yang belum optimal bisa masuk dalam program ini. Problem umumnya disebabkan beberapa hal seperti evaporatornya kotor, kondensor kotor, dan performa blower bekerja tidak normal.

Program ini hanya berlaku untuk bengkel resmi Astra Peugeot Cilandak dan Sunter, Jakarta. Tidak hanya Peugeot lansiran terbaru saja, namun jajaran Peugeot lama bisa memanfaatkan paket ini.

Paket ini jelas menjadi kabar positif bagi pemilik kendaraan Peugeot terutama tipe lama yang notabene butuh perawatan AC. Selain itu, biaya perawatan AC di bengkel luaran mencapai Rp 1 jutaan. Proses pengerjaannya di bengkel luar juga relatif lama kurang lebih seharian.

"Paket tersebut memiliki harga yang bervariasi tergantung pada tipe kendaraan Peugeot yang dimiliki. Tipe A, kendaraan Peugeot seperti 504, 405, 506, 605, 206, 306, 806, 207, 307, 407, 607, 807, dan Partner. Kemudian Tipe B, kendaraan Peugeot RCZ, 208, 308, 408, 508, 3008, 5008. Pada Tipe A memiliki harga Rp 572.000 dan Tipe B Rp 643.500. Proses pengerjaan paket ini kurang lebih 1 jam saja," ujar Roni Agung, Workshop Head Astra Peugeot Sunter.

Pemilik kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir, pada paket tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas tambahan berupa hasil Precheck dan Postcheck perawatan Clean & Cool AC dalam bentuk softcopy. Report ini dijadikan ukuran keberhasilan promo tersebut.

Paket Clean & Cool berlangsung pada bulan 14 Januari - 28 Februari 2022 mendatang. Selain ada pelayanan tambahan berupa Free Cabin Fogging. Layanan ekstra ini menambah perawatan interior mobil dalam mengusir bakteri atau bau, saat musim hujan mendera. kbc10

Bagikan artikel ini: