MPM ajak masyarakat testride New Honda CB150X di lima kota di Jatim, nih lokasi dan jadwalnya

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:48 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Kehadiran motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New Honda CB150X rupanya mendapat animo luar biasa oleh masyarakat sejak diperkenalkan pada akhir tahun 2021 lalu. Oleh karenanya, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak masyarakat untuk merasakan performa New Honda CB150X.

Kegiatan bertajuk Roadshow Riding Experience CB150X hadir di 5 kota di Jatim, yakni Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri selama bulan Januari 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan satgas Covid-19.

Menurut Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, pihaknya ingin lebih mendekatkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia ini ke masyarakat, dengan harapan bisa langsung merasakan performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur-fitur yang disematkan.

"Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, daftar segera di bit.ly/naikcb150Xjatim dan rasakan sensasi berkendara motor sport adventure touring pertama di Indonesia," ujarnya di sela acara Roadshow Riding Experience CB150X di Safety Riding Centre Sedati, Sidoarjo, Minggu (16/1/2022).

Pada acara kali ini, selain masyarakat umum, MPM Honda Jatim juga mengajak para konsumen New Honda CB150X, komunitas, serta media untuk melakukan testride.

Berikut jadwal dan lokasi testride New CB150X:

1. Pasuruan

GOR Untung Suropati (15 Januari 2022)

2. Sidoarjo

Safety Riding Centre Sedati (16 Januari 2022)

3. Malang

Halaman Stadion Gajayana (22 Januari 2022)

4. Surabaya

Pizza Hut Taman Apsari (23 Januari 2022 )

5. Kediri

GOR Jayabaya ( 30 Januari 2022 )

Selain testride, lanjut Suhari, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon uang muka Rp 1,7 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dan tambahan voucher Rp 1 juta untuk pembelian aksesories dan apparel dan modifikasi. Penawaran ini berlaku untuk periode 1-31 Januari 2021. Kunjungi pamerannya dan dapatkan penawaran spesialnya di Royal Plaza Surabaya (17-23 Januari 2022 ), Blitar Town Square ( 17-30 Januari 2022), Lippo Plaza Kupang ( 24-30 Januari 2022 ).

Sementara itu Teguh Hariyanto dari Technical Service Division MPM Honda Jatim menjelaskan, New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

"New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia," ungkapnya.

Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Dikatakan Teguh, New Honda CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang juga dipakai di CB150R itu memang mendapat penyesuaian mengikuti karakter motor adventure touring.

"Honda CB150R lebih membutuhkan torsi tinggi untuk memenuhi karakter motor sport, sedangkan CB150X berbeda," jelasnya.

Artinya, tenaga di motor adventure touring baru terasa di putaran menengah ke atas. Dengan demikian, Honda CB150X pas dibawa santai untuk perjalanan jauh.

Melengkapi kenyamanan itu, Honda CB150X juga dibekali windscreen dan full digital panel meter dengan layar besar.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara.

New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 33,3 juta dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,8 juta. kbc7

Bagikan artikel ini: