Sehari diluncurkan, 1000 unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual dalam 5 jam

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Euforia masyarakat Indonesia dengan kehadiran produk terbaru Classy Yamaha, masih terus berlanjut. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tingginya respon konsumen ini dibuktikan dengan melalukan indent online Yamaha Fazzio Hybrid-Connected melalui market place Blibli.com. Sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengapresiasi respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk anyar tersebut.

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected-nya melalui aplikasi Y-Connect," tuturnya melalui siaran pers, Rabu (19/1/2022).

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendukung karakter anak muda yang ingin tampil berbeda dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara. Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki fitur unggulan yang mendukung kepraktisan berkendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

"Saat ini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022 ini," tukas Antonius. kbc7

Bagikan artikel ini: