Samsung Galaxy Tab A8, tablet dua jutaan pas buat mengerjakan tugas hingga nonton drakor

Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:13 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah diperkenalkan secara global pada Desember 2021 lalu, tablet Samsung Galaxy Tab A8 akhirnya resmi masuk Tanah Air. Di Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua varian, yakni WiFi Only dan LTE.

Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina mengatakan, Samsung Galaxy Tab A8 ditargetkan untuk kalangan menengah yang butuh hiburan dan edukasi.

"Kami melakukan survei kepada pengguna tablet, dimana ditenukan bahwa 67 persen orang-orang menggunakan tablet untuk streaming dan menonton film. Nah, Samsung Galaxy Tab A8 sendiri sudah didukung fitur-fitur yang mumpuni untuk entertainment dan aman untuk anak-anak," katanya dalam press conference secara virtual, Jumat (21/1/2022).

Samsung Galaxy Tab A8 dibekali baterai kuat 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB, dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga yang menyenangkan.

"Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk itu kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak hingga drakor favorit, baterai 7.040 mAh untuk penggunaan lebih lama dan mobile, serta quad speaker berteknologi Dolby Atmos," beber Annisa.

Dengan prosesor octa-core, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni. Performa ini ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk berjam-jam menikmati hiburan atau belajar tanpa hambatan, terhindar dari video call yang terputus saat pembicaraan sedang hangat-hangatnya, atau lowbatt ketika serial yang kita tonton sedang seru-serunya. Tablet ini pun dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

Galaxy Tab A8 juga hadir dengan storage besar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB, untuk menyimpan lebih banyak file seperti foto-foto keluarga saat momen-momen berlibur, file video episode-episode drakor favorit. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu menghapus file-file lama untuk menyimpan tugas-tugas sekolah anak atau file materi kursusnya.

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman untuk menikmati konten, streaming seri favorit keluarga, hingga video call.

Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan, sehingga bisa dimanfaatkan anak-anak dan orang tua tanpa menghalangi aktivitas masing-masing.

Samsung Galaxy Tab A8 dapat dipesan melalui pre-order pada 24-31 Januari 2022 pada harga Rp2.999.000 (Wi-Fi) dan Rp4.499.000 (LTE) dengan bonus senilai hingga Rp968.000. kbc7

Bagikan artikel ini: