Driver ojol asal Surabaya beruntung dapat hadiah 1 unit Honda Mobilio dari Telkomsel

Rabu, 9 Februari 2022 | 17:58 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Keberuntungan memang tidak bisa diduga datangnya. Ini yang dirasakan Helmi Samsiar Rohman, warga Surabaya.

Helmi mendapatkan keberuntungan dari Telkomsel melalui program Undi-Undi Hepi 2021. Keberuntungan yang diperolehnya tidak membutuhkan effort yang luar biasa, tapi cukup menukarkan poin Telkomsel yang diperolehnya.

"Saya sudah berlangganan Telkomsel sejak tahun 2008. Begitu tahu ada info di aplikasi MyTelkomsel, ya rutin saja tukar poin dengan hadiah mobil. Tidak disangka saya mendapatkan 1 unit Honda Mobilio dari Telkomsel," tukas pria 36 tahun ini.

Helmi mengatakan, hadiah yang diterimanya ini akan digunakan untuk mendukung pekerjaannya yang sehari-hari menjadi ojek online (ojol). Hadiah undian ini sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya sudah membuktikan sendiri, keberuntungan bisa diterima oleh siapa saja. Untuk itu, saya mengajak pengguna Telkomsel untuk memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel dan melihat program-program yang ada. Harapan saya, program Undi-Undi Hepi bisa diteruskan agar makin banyak pelanggan Telkomsel yang menikmati hadiah luar biasa seperti saya," papar Helmi bangga.

General Manager Consumer Sales Jawa Timur, Mulyadi Indra mengatakan, Helmi Samsiar Rohman memenangkan hadiah Honda Mobilio untuk program "Undi-Undi Hepi" periode November 2021. Program ini diundi setiap minggu dan berhadiah mobil. Pada Januari 2022, pemenang dihubungi dan baru sekarang mobil diserahkan karena harus menunggu selesainya surat-surat kendaraan.

Program Undi-Undi Hepi, kata Mulyadi Indra, selain berhadiah 1 unit mobil Honda Mobilio, hadiah lainnya 1 unit Mercedes GLE 200 E-Class, 4 unit mobil Honda City, 7 motor Yamaha N-Max, 13 unit iPhone 13 dan 1996 hadiah pulsa. Dan Helmi kebetulan mendapatkan 1 unit Honda Mobilio.

"Setiap program undian seperti Undi-Undi Hepi diikuti oleh 90 persen pelanggan. Program ini merupakan apresiasi bagi pelanggan loyal Telkomsel. Jadi setiap kali pelanggan mempunyai poin sebaiknya ditukarkan poinnya karena siapa tahu dapat rejeki nomplok seperti Helmi. Dia sendiri waktu itu menukarkan 128 poin saja tapi hadiahnya luar biasa," pungkasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: