Puji Ketua DPD RI, Wagub DKI sebut LaNyalla senior sekaligus mentor

Kamis, 10 Februari 2022 | 07:53 WIB ET

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memuji kiprah Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Sebelum menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Universitas Trilogi Jakarta, Rabu (9/2/2022), Riza Patria memberikan pandangannya tentang LaNyalla. 

Menurutnya, LaNyalla merupakan tokoh yang berkontribusi besar bagi perjalanan politik Riza Patria. 

"Beliau (LaNyalla) merupakan senior sekaligus mentor saya," katanya.

Riza pun menyebut LaNyalla sebagai figur yang agamis. Ia menyebut ibadah yang dilakukan LaNyalla begitu luar biasa. 

"Kalau dilihat dari ibadahnya, puasanya, dhuhanya, tahajjudnya, saya rasa kita kalah dengan beliau (LaNyalla)," kata Riza Patria. 

Riza juga mengajak hadirin untuk meneladani LaNyalla. Sebab, ia selalu menyempatkan diri hadir dalam moment apapun tanpa membeda-bedakan. "Beliau tidak membeda-bedakan acara. Kita patut meneladani beliau," ucap Riza Patria.

Pada kesempatan itu, Riza Patria mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan media di Indonesia. Ia berharap pers semakin merdeka, profesional dan memberikan kontribusi yang besar untuk pembangunan Indonesia. 

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan media di Indonesia," ucap Riza Patria.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD RI hadir didampingi Senator Habib Ali Alwi (Banten) dan Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifuddin. Hadir pula Guru Besar Universitas Bakrie Prof Hoga Saragih, Rektor Universitas Trilogi yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerja Sama, Kabul Wahyu Utomo, Ketua umum SMI Mahabiksu Jimmu Gunabhadra, Ketum Peduli Misi Desa Pendeta Amir Aritonang, Dewan Penguji UKW Dewan Pers Aat Surya Safaat, keluarga besar Jurnal Wicaksana Group, Poros Nusantara, Monitor Indonesia Group dan sejumlah tamu undangan lainnya.(***)

Bagikan artikel ini: