Aleix Espargaro: Baru Aja Membeli Kartu Perdana Milik XL

Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:45 WIB ET
Aleix Espargaro
Aleix Espargaro

MANDALIKA, kabarbisnis.com: Jelang mendekati perhelatan akbar MotoGP 2022 yang akan di selenggarakan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat sejumlah pebalap jauh-jauh hari memang telah sampai sebelumnya di lokasi tersebut.

Selain ingin melihat secara langsung kondisi lintasan sirkuit termasuk persiapan fisik sebelum lomba berlangsung, para pebalap juga sempat menikmati keindahan alam jelang mendekati digelarnya tes MotoGP Mandalika.

Salah satunya, Aleix Espargaro. pebalap MotoGP asal Sapanyol  sesampainya dilokasi, ia turut mengunggah momen itu di twitter, akun miliknya pada Rabu (9/2) pagi. Dalam gambar yang diunggahnya, Aleix Espargaro yang sedang mengenakan pakaian olahraga bersepeda juga terlihat baru saja membeli sebuah kartu provider baru milik PT XL Axiata.

Hal ini merupakan bukti bahwa XL Axiata provider terbaik _sebagai penyedia layanan telekomunikasi yg dpt diandalkan_ sehingga dipilih oleh pembalap MotoGP.

Beralih ke persiapan kompetisi, Espargaro selain memanfaatkan waktunya untuk bersepeda. Pada kesempatannitu, ia juga mengunjungi Sirkuit Mandalika dan mencoba mengitari lokasi lintasan sirkuit dengan menggunakan sepeda

Lebih dari itu, pembalap asal Spanyol tersebut juga mengunjungi beberapa tempat sekitar. Dia pun sampai menyaksikan keseharian penduduk sekitar.

Espargaro diperkirakan bakal melanjutkan pengembangan motor barunya, Aprilia RS-GP22 dan diperkirakan dapat menjaga performanya, usai konsisten berada di posisi dua besar saat pengetesan di Sirkuit Sepang.

Bagikan artikel ini: