Dorong transaksi di Omni Channel, Telkomsel hadirkan program Scan Berhadiah

Jum'at, 25 Februari 2022 | 14:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan apresiasi terhadap pelanggannya baik pelanggan prabayar maupun pascabayar. Beragam program berhadiah terus digelontorkan dengan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan.

Kali ini Telkomsel meluncurkan program Scan Berhadiah #CepatAntiRibet, yang berlangsung dari 1 Februari 2022 - 30 April 2022. Nantinya setiap pelanggan yang bertransaksi melalui saluran Omni Channel (Scan QR Code) dan melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet atau penjual pulsa dan mitra modern trade, akan mendapatkan kupon undian untuk setiap transaksinya.

Semakin besar nilai transaksi, maka semakin banyak kupon yang didapat. Caranya, untuk setiap transaksi kurang dari Rp 59 ribu akan mendapatkan 1 kupon, transaksi diatas Rp 59 ribu hingga Rp 100 ribu akan mendapatkan 2 kupon, dan untuk transaksi di atas Rp 100 ribu akan mendapatkan 3 kupon. Pelanggan bisa melihat info jumlah kupon undian yang telah dikumpulkan melalui UMB *363*369#.

Program ini menyediakan beragam hadiah yang bisa dimenangkan para pelanggan setiap bulannya, diantaranya, 3 keping emas batangan 20 gram, 24 smartphone Samsung A52s, 24 Telkomsel Orbit Pro serta 300 paket Saldo LinkAja sebesar Rp200 ribu. Sementara hadiah grand prize yang bisa dimenangkan di akhir program diantaranya 27 paket Saldo LinkAja sebesar Rp 270 ribu, 5 Iphone 13, 3 keping emas batangan 27gr, serta hadiah grand prize 1 unit mobil Toyota Raize.

General Manager Partner Channel Management Area Jawa Bali, Agung Erwan Setyobudi mengatakan, program Scan Berhadiah ini sebagai tindaklanjut dari pengembangan saluran pembelian beragam paket data/internet melalui konsep omni channel yang mengintegrasikan proses transaksi di saluran online dan offline.

"Program ini untuk mendorong penggunaan scan QR Code, sehingga pelanggan merasakan kemudahan dalam transaksi yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya," kata Agung dalam siaran persnya, Jumat (25/2/2022).

Khusus di area Jawa Bali, kata Agung, Telkomsel telah menambah channel layanan tidak hanya di outlet, ritel berjaringan nasional seperti Indomaret, Alfamart, Lottemart, Alfamidi dan Circle K, tetapi juga di jaringan Toko Device seperti Mobil Phone Shop (MPS) di Surabaya dan sekitarnya, Meteor dan Tiga Putra di Malang, SMS Shop di Semarang dan sekitarnya. Dan untuk wilayah Bali di Cellular World.

"Rencananya, awal Maret 2022 sudah komersial menggunakan omni channel. Dan kami juga terus menambah omni channel untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk-produk Telkomsel melalui channel yang lain seperti perbankan, dan lainnya," ujarnya.

Agung menambahkan, program Scan Berhadiah ini juga sebagai apresiasi terhadap tingginya tingkat retensi pelanggan Telkomsel. "Kami berharap engagement pelanggan prabayar semakin kuat terhadap produk dan layanan Telkomsel. Secara kualitas jaringan 4G LTE kami terdepan di industri telekomunikasi dengan koverage area mencapai lebih dari 90 persen," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: