Disney+ Hotstar Resmi Hadir Di Smart TV LG

Kamis, 3 Maret 2022 | 06:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Pemilik smart TV LG di Indonesia boleh bersuka hati dengan pengumuman resmi ini. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan resminya ketersediaan Disney+ Hotstar di berbagai jajaran smart TV-nya. 

“Ini mungkin menjadi kabar paling dinanti bagi pengguna smart TV LG. Kehadiran layanan Disney+ Hotstar melengkapi kepuasan menonton dengan inovasi visual dan audio terbaik kami yang dirancang benar bagi penggemar film,” ujar Verina Widya, Head Product Marketing of Home Entertainment LG Electronics Indonesia. Lebih lanjut dikatakannya, ketersediaan ini akan dimulai pada tanggal 28 Februari 2022.

Memaparkan lebih detail terkait kehadiran layanan Disney+ Hotstar ini, Verina Widya menyatakan, tidak hanya terbatas pada seri smart TV premium LG. Memastikan keluasan ketersediaannya, layanan Disney+ Hotstar bakal dapat diunduh bagi pemilik smart TV LG dengan dukungan webOS 4.0 keatas hingga webOS 6.0. 

Dengan batasan hanya pada versi platform pintar pendukung fungsi smart TV yang dibuat khusus oleh LG, ketersediaan Disney+ Hotstar bakal meliputi deret besar varian smart TV LG. Mulai dari smart TV jenis Full HD, Ultra HD, NanoCell, QNED, QNED Mini LED hingga OLED TV yang menjadi kasta tertinggi TV LG saat ini. 

Sementara untuk mendapatkannya pun tak susah. Pemilik smart TV LG dengan dukungan versi webOS dapat merujuk dan klik icon Disney+ Hotstar pada launcher bar atau mengunduhnya pada LG Content Store secara cuma-cuma .

Lebih jauh terkait dengan ketersediaan layanan Disney+ Hotstar di smart TV LG ini, Verina menyatakan, hal ini merupakan bagian dari semangat LG untuk terus mengupayakan agar pengguna smart TV LG dapat menikmati pengalaman optimal dari berbagai inovasi yang disematkannya. 

Khusus bagi penggemar film, kehadiran Disney+ Hotstar ini bakal menambah kesenangannya untuk menikmati film, serial dan originals. Tak hanya dari banyaknya koleksi yang ditawarkan layanan ini, namun pula menikmatinya dengan kualitas visual dan audio yang lebih tinggi. 

Hal ini, menurut Verina Widya lagi, tak lepas dari ketersediaan dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos pada smart TV LG tipe tertentu. Bila Dolby Vision menangani pada sisi reproduksi gambar, Dolby Atmos memberikan nuansa lebih dramatis melalui kerjanya pada bidang tata suara. 

“Disney+ Hotstar dengan dukungan dua teknologi yang biasa ditemui pada bioskop premium menjadi kelengkapan yang sulit ditolak bagi penggemar film sejati,” pungkas Verina Widya.

Bagikan artikel ini: