Rutin servis motor Yamaha, bisa dapat banyak hadiah

Jum'at, 4 Maret 2022 | 10:12 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Kalseltengtim merekomendasikan pengguna motor Yamaha untuk rutin melakukan servis kendaraan guna menjaga performa kendaraan tetap baik. Servis dapat dilakukan di bengkel resmi Yamaha yang sudah terjamin keaslian dan kualitasnya.

"Seringkali konsumen malas melakukan service kendaraan karena membutuhkan biaya. Padahal jika ada kondisi sparepart yang rusak  tidak diketahui dengan cepat, akan merogoh kocek yang lebih banyak lagi," ujar Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ dalam siaran pers, Jumat (4/3/2022).

Dikatakannya, dengan melakukan service secara rutin, kinerja mesin dan komponen lainnya akan beroperasi secara maksimal. Serta, pengendara dapat mengetahui kondisi dari  sepeda motor secara menyeluruh dan dapat mengganti atau memperbaiki komponen yang tidak prima.

Oleh karena itu, Yamaha STSJ memberikan kesempatan kepada konsumen Yamaha yang rajin melakukan service untuk membawa pulang hadiah dengan total jutaan rupiah. Hadiah berupa voucher ShopeePay dibagikan kepada 6 orang yang beruntung dengan detail hadiah Rp 2.000.000 dibagikan kepada 2 orang pemenang, Rp 1.500.000 untuk 2 orang pemenang, dan Rp 1.000.000 untuk 2 orang pemenang.

Untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, berikut ketentuannya:

- Setiap belanja kelipatan Rp10.000 konsumen akan mendapatkan 1 poin

- Poin akan diakumulasikan setiap kali belanja (servis dan sparepart) selama 1 tahun.

- Saat servis dan melakukan FI Cleaning, ambil selfie bersama dengan kemasan FI Cleaner.

- Upload foto ke akun media sosial pribadi milik konsumen.

- Tulis caption semenarik mungkin dan gunakan hashtag #Yamahlubeficleaner #handalteknisinyaaslisparepartnya

- Follow dan tag akun instagram @aslilebihbaik

- Pemenang ditentukan berdasarkan poin yang terakumulasi pada akhir periode (Jan - Des 2022)

- Pemenang wajib mengikuti seluruh aktivitas promosi selama periode satu tahun. kbc7

Bagikan artikel ini: