XL rilis Paket Xtra Combo Flex, kuota utama hingga 110 GB dan bebas pilih bonus

Jum'at, 4 Maret 2022 | 19:22 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Berkomitmen menghadirkan layanan data yang terbaik bagi pelanggan, PT XL Axiata Tbk mengenalkan paket data baru "Xtra Combo Flex". Paket data untuk pelanggan XL prabayar ini menawarkan manfaat berupa kuota utama yang berlaku 24 Jam di semua jaringan dengan tambahan bonus yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Paket Xtra Combo Flex ini sudah bisa didapatkan mulai 17 Februari 2022 di toko pulsa terdekat.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, dalam dua tahun terakhir kebutuhan pelanggan atas layanan data terus meningkat seiring dengan bertambahnya aktivitas digital mereka sehari-hari. "Sesuai namanya, paket Xtra Combo Flex ini kami hadirkan dengan kuota data yang besar dengan bonus yang secara fleksibel bisa dipilih sendiri oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan mereka. Jadi kami disini ingin memberikan kebebasan penuh kepada pelanggan untuk menentukan bonus pillihan mereka," katanya dalam siaran pers, Jumat (4/3/2022).

Menurut Alfons, saat ini semakin banyak aktivitas sehari-hari yang bisa dijalani secara digital, dari mulai belajar, bekerja, bermain, bersosialisasi, mengakses hiburan hingga bertransaksi. Banyak juga masyarakat yang menghabiskan kuota datanya untuk membangun beragam bisnis, serta untuk mengakses layanan-layanan publik. Karena itu, XL Axiata akan terus menghadirkan paket data baru seperti menghadirkan paket Xtra Combo Flex dengan manfaat yang lebih besar yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Pilihan bonus yang bisa dinikmati pelanggan di Paket Xtra Combo Flex yaitu Xtra Kuota Utama hingga 12GB, akses unlimited ke aplikasi favorit melalui fitur Xtra Unlimited TURBO, atau gratis berlangganan konten Vidio Platinum hingga 30 hari. Paket Xtra Combo Flex ini bisa didapatkan pelanggan mulai harga Rp 15 ribu hingga Rp 125 ribu di toko pulsa terdekat. Salah satu varian paket terfavorit adalah varian XL yang menawarkan kuota utama hingga 55GB dengan harga Rp 75 ribu.

Bagi mereka yang belum pernah memakai layanan XL, Paket Xtra Combo Flex ini tersedia dalam bentuk Kartu Perdana dimana pelanggan akan kembali mendapatkan tambahan bonus kuota aktivasi hingga 30GB selama 4 bulan. Semua pilihan bonus Paket Xtra Combo Flex beserta bonus kuota aktivasi Kartu Perdana tersedia di Aplikasi myXL dan bisa diaktifkan tanpa tambahan biaya. kbc7

Bagikan artikel ini: