SKYE Suites kembali jadi pilihan lokasi program TV reality show terpopuler di Australia

Senin, 7 Maret 2022 | 11:50 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Untuk tahun ketiga secara berturut-turut, acara TV Reality Show Australia dan eksperimen sosial yang paling banyak dibicarakan, Married at First Sight (MAFS) kembali memilih dan tinggal di SKYE Suites Sydney untuk memulai perjalanan hidup bersama mereka sebagai pasangan suami istri.

MAFS adalah program TV Reality Show paling populer di Australia. Acara ini disaksikan lebih dari 1,5 juta pemirsa per episode nya. Program ini kembali untuk Musim ke 9 di Channel 9.

"Kami sangat senang dapat bermitra kembali dengan Married at First Sight -- ini memperkuat kemitraan jangka panjang antara Endemol Shine Australia dan grup SKYE Suites. Kami sempat kewalahan dengan minat yang dihasilkan dengan  menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat populer dan memperkenalkan visi SKYE Suites yang disiarkan ke rumah-rumah di seluruh Australia," kata Ari Foo, Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites dalam siaran pers, Senin (7/3/2022).

Secara pribadi, Ari Foo mengaku ada kebanggaan yang sangat besar bagi SKYE Suites untuk mengembangkan tingkat kemitraan yang kuat dengan Endemol Shine Australia dan Married At First Sight mengingat SKYE Suites adalah merek yang relatif baru di Australia, yang telah mulai beroperasi pada tahun 2017.

Para pasangan suami istri tersebut akan menikmati gaya hunian mewah yang ditawarkan oleh SKYE Suites -- dengan luas kamar hampir dua kali lipat dibandingkan dengan kamar hotel tradisional. Semua kamar memiliki balkon dengan akses ke udara segar dan suasana resor dengan fasilitas tambahan termasuk kolam renang bertema "gua es", spa, dan gym. SKYE Suites Sydney juga terletak di pusat kota Sydney, dekat Pelabuhan Darling dan Barangaroo," kata Foo.

Acara terbesar televisi ini akan menciptakan standar baru, dan dijamin akan menjadi pembicaraan di bibir semua orang. Married at First Sight diproduksi oleh Endemol Shine Australia untuk Channel 9.

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2017, di Parramatta, SKYE Suites telah berhasil membuka hotel keduanya di Sydney CBD pada tahun 2018 dan pada tahun 2020 SKYE Suites ketiga resmi dibuka di kawasan Green Square.

Semua lokasi SKYE Suites telah terbukti berhasil merebut hati penduduk kota Sydney, menjadikannya salah satu pilihan favorit untuk staycation dan juga hot spot yang Instagramable.

Sebagai contoh, kolam renang indoor bertema Gua Es di SKYE Suites Sydney menjadi sangat terkenal di kalangan warga Sydney untuk diposting di Instagram mereka.

Keberhasilan tersebut dibuktikan dengan peringkat terbaru dari TripAdvisor. SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square berhasil menempati peringkat 41 dan 64 dari 206 hotel di Kota Sydney di mimggu pertama bulan Maret 2022.

Sementara itu SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney juga masuk dalam daftar Travellers' Choice 2021 TripAdvisor.

SKYE Suites siap menampilkan layanan mewah mereka di lokasi Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta. Hotel butik bergaya resor ini memiliki kamar yang luas, dapur internal dan binatu, tempat tidur dari Sleeping Duck, balkon terbuka, streaming StayCast tanpa batas dari ponsel, tablet, atau laptop ke TV layar datar besar dan teknologi terkini di dalam kamar. Setiap hotel memiliki keunikannya sendiri untuk kolam renang dan gym.

Ukuran kamar SKYE Suites hampir dua kali lipat dari kamar hotel tradisional dan dilengkapi dengan balkon terbuka. Ini adalah gaya desain yang menjadi tren pasca Covid-19 yang banyak dicari oleh wistawan saat ini.

"SKYE Suites telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan para tamu kami saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan. Kami cukup beruntung telah membangun SKYE Suites untuk masa depan dan tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis untuk membuatnya sesuai dengan lingkungan saat ini dan norma baru," papar CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Diakuinya, Covid-19 dengan cepat mengubah keinginan dan kebutuhan akan fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, dan pengalaman menyeluruh tepat di ujung jari Anda dan saya pikir ini adalah tren hotel yang hanya akan semakin penting di masa depan," tambah Iwan Sunito.

Interior SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney dirancangi oleh Koichi Takada, sementara interior SKYE Suites Green Square dirancang oleh Juliet Ashworth, mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik dan direktur kreatif CHADA.

CHADA, telah memukau dunia dengan garis desainnya untuk hotel-hotel dan resor mewah kelas dunia selama lebih dari dua puluh tahun, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort and Spa di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

"Kami sangat bersemangat menyambut tahun 2022 mengingat kinerja semua hotel SKYE Suites pasca Lockdown berhasil mencapai okupansi di atas 80%," tambah Foo.

Menurut penelitian dari CBRE, terlepas dari Lockdown Covid serta penutupan perbatasan domestik dan internasional, transaksi perhotelan tetap meningkat yang mencapai Rp10 triliun pada tahun 2021.

Wisatawan domestik akan terus mendukung pasar regional, sementara aktivitas perusahaan akan mulai pulih pada Q1 2022 dan akan terus berlanjut saat Australia "gets back to business".

Perjalanan internasional mulai kembali normal secara bertahap dengan ekspektasi dari IATA yang memprediksi tingkat capaian 2019 akan kembali tercapai pada tahun 2023/24. kbc7

Bagikan artikel ini: