Buka puasa di Grand Dafam Signature Surabaya bisa dapatkan hadiah logam mulia

Senin, 14 Maret 2022 | 17:05 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kurang dari tiga pekan lagi kaum Muslim dunia memasuki bulan Ramadan. Kebersamaan dalam berbuka puasa menjadi salah satu momen spesial bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Nah, industri perhotelan pun mulai menyiapkan paket buka puasa yang bisa dijadikan rujukan untuk berbuka puasa bersama keluarga, teman atau kolega.

Seperti yang dilakukan Grand Dafam Signature Surabaya yang mengulang kesuksesan tahun-tahun sebelumnya dengan menghadirkan Harmony Iftar.

Di tahun ke-3 ini Grand Dafam Signature Surabaya kembali menghadirkan All You Can Eat Buffet di bulan Ramadan dengan tema Harmony Iftar volume 3. Paket buka puasa Harmony Iftar akan dibuka pada 3 - 30 April 2022 pada pukul 17.00-21.00 WIB.

"Menu khas yang selalu menjadi favorit para pengunjung juga kembali hadir, yaitu Nasi Briyani dan Kambing Panggang yang tentunya untuk membawa kesan yang lebih kental dengan nuansa bulan Ramadan di Timur Tengah," kata Beni Chandra, Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya pada acara Harmony Iftar Gathering & Press Conference, akhir pekan lalu.

Soal harga, Beni menambahkan, paket buka puasa Harmony Iftar adalah Rp158.000++/orang dengan penawaran beli 10 gratis 1. Ada harga khusus untuk yang memesan sebeum tanggal 31 Maret 2022 yaitu Rp128.000++/orang untuk periode buka puasa di tanggal 3-8 April 2022. saat ini pemesanan paket buka puasa di Harmony Iftar Grandin Restoran pun sudah dibuka.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami menambahkan, ada yang spesial di tahun 2022 ini, karena setiap pengunjung berkesempatan mendapatkan total 4 keping Logam Mulia UBS dan 4 voucher menginap yang akan diundi setiap hari Sabtu, selama periode Harmony Iftar berlangsung.

"Sesuai dengan komitmen kami untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu yang hadir, kami menerapkan protokol kesehatan sejak pintu masuk utama dan di seluruh area hotel," ujar Lita. kbc7

Bagikan artikel ini: