Hadir di Surabaya, BCA Expoversary 2022 tawarkan bunga KPR 2,65%

Jum'at, 18 Maret 2022 | 20:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sukses di even BCA Expoversary Online 2022 di laman expo.bca.co.id dan BCA Expoversary 2022 secara offline di ICE BSD, Tangerang pada 10-13 Maret 2022 lalu, kini ajang yang sama hadir di Surabaya, tepatnya di Ciputra World Surabaya pada 18-20 Maret 2022.

Gelaran spesial ini dalam rangka perayaan ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-65 tahun.

Hadir dalam Opening Ceremony BCA Expoversary 2022 pada Jumat (18/3/2022) Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma, Direktur BCA Haryanto Budiman, Direktur BCA John Kosasih, Kepala Kantor BCA Wilayah III Surabaya Hendrik Sia, Direktur BCA Finance Petrus Karim, dan Ketua Panitia BCA Expoversary Surabaya Lindawati Susanto.

Frengky Chandra Kusuma menuturkan, konsep hybrid (offline dan online) yang diusung pada BCA Expoversary 2022 memberikan pengalaman baru bagi nasabah. Pihaknya melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expoversary Online yang telah berlangsung dari 24 Februari 2022 itu.

"Itu sebabnya, kami menghadirkan kegiatan BCA Expoversary 2022 yang diadakan secara offline, namun dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat. Bila minggu lalu, BCA Expoversary 2022 hadir di Tangerang, minggu ini kami hadir di Surabaya," katanya.

Pada BCA Expoversary 2022 di Surabaya ini, BCA menawarkan bunga KPR hanya 2,65% eff.p.a fix 1 tahun dan diskon biaya admin 50%. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun dan biaya admin Rp0,- untuk SPK melalui dealer peserta, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

"Bunga 2,65 persen ini adalah yangbterendah sepanjang sejarah BCA. Tak hanya kredit consumers tapi juga modal kerja, kredit untuk UMKM ada bunga spesial. Oleh karenanya ini kesempatan sangat bagus untuk membeli rumah, mobil, motor, atau pengembangan usaha," ujar Frengky.

Kepala BCA Kanwil III Surabaya, Hendrik Sia mengatakan, gelaran BCA Expoversary 2022 di Surabaya ini menargetkan bisa menyalurkan kredit kendaraan bermotor sebanyak 2.000 unit mobil, dan 1.600 unit motor.

"Kami optimistis bisa mencapai target ini karena penawaran yang diberikan BCA  terendah sepanjang sejarah, ditambah dengan adanya program relaksasi pajak," ujarnya.

Dia mengatakan, kegiatan pameran BCA ini juga merupakan bagian dari upaya tes pasar dari sektor perbankan untuk melihat sejauh mana tingkat daya beli masyarakat pada kondisi pemulihan ekonomi.

"Kalau kita lihat, ekonomi kita sudah mulai jalan, tapi apakah harus menunggu harga naik, bunga naik baru beli. Makanya saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli, sambil kita lihat apakah daya beli sudah menguat atau belum," imbuhnya.

Hendrik Sia berharap, gelaran BCA Expoversary 2022 di Surabaya ini dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian idaman maupun kendaraan impian, sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti.

Pada BCA Expoversary Surabaya menghadirkan 50 developer ternama di Indonesia dengan total 72 project, di antaranya Ciputra Group, Pakuwon Group, Intiland Group, Sinarmas Land Group, dan sebagainya, serta tiga brand broker yaitu Brighton, Propnex, dan Galaxy.

Juga ada 16 merek mobil terkemuka dengan 31 dealer peserta, diantaranya Toyota, Honda, Mazda, Lexus, Mercedes-Benz, BMW, d 10 merek motor seperti Yamaha, Honda, Kawasaki, Piaggio, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat. kbc7

Bagikan artikel ini: