Giliran pembeli di Solo resmi terima kunci perdana Peugeot 2008

Selasa, 5 April 2022 | 15:52 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah peluncuran sekaligus serah terima unit Peugeot 2008 ke konsumen Surabaya, Jawa Timur, pasar Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi target selanjutnya.

Bukti Astra Peugeot makin serius mengembangkan pasar di Indonesia. Termasuk Jawa Tengah & DIY, yang mana pasar di DIY pada khususnya alami peningkatan cukup pesat dan mendapatkan respons positif. Tidak terkecuali Peugeot 2008 yang dijual Rp 490 juta (on the road) di Indonesia.

"Kami sangat optimis akan potensi pasar Jawa Tengah & DIY. Terlebih dengan kehadiran Peugeot 2008. Dan kami yakin SUV Compact ini makin menguatkan penjualan di Yogjakarta dan sekitarnya. Apalagi ke depannya kota-kota pendukung seperti Temanggung, Cilacap, Purwokerto dan lainnya akan jadi target market selanjutnya," kata Putu Giri, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo dalam keterangan tertulis, kemarin.

Tak kalah menarik dengan yang di cabang Astra Peugeot Surabaya, sebagai bentuk apresiasi ke konsumen loyal, Astra Peugeot Solo mengundang pembeli perdana Peugeot 2008, Anton Ardiansyah dan Firman Nugraha. Keduanya berbagi pengalaman tentang produk Peugeot di hadapan langsung awak media.

Ada alasan menarik yang diungkap pembeli pertama Peugeot 2008. Ternyata sudah kepincut produk ini sejak hadir di Inggris beberapa tahun lalu. Saat inden Peugeot 2008 dibuka secara nasional, Om AA, sapaan akrab Anton Ardiansyah langsung pesan.

"Luar biasa SUV kompak premium untuk dimiliki. Modelnya pas untuk keluarga muda juga cocok untuk di dalam kota. Memiliki sumbu roda (wheelbase) panjang jadi andalan kenyamanan yang berbeda dari SUV compact pada umumnya. Teknisi Peugeot sangat memperhatikan performa, desain dan kenyamanannya dalam Peugeot 2008 ini. Terakhir soal harga Rp 490 juta menjadi menarik," ucap Anton.

Istimewanya, Astra Peugeot Solo pun mengajak langsung tes drive Peugeot 2008. Tidak hanya konsumen, awak media bersamaan berkesempatan test drive di sekitar kota Solo. Lalu lintas dan jalan perkotaan Solo menjadi ajang kehebatan Peugeot 2008 di jalan. kbc10

Bagikan artikel ini: