Makin dimanjakan, penghuni cluster Oakwood Park CitraLand Surabaya difasilitasi private club house

Minggu, 17 April 2022 | 18:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi customer, CitraLand Surabaya terus menghadirkan berbagai fasilitas baru guna mendukung kebutuhan sehari-hari bagi penghuni.

Kali ini, pengembang Ciputra Group ini mengoperasikan Private Club House di cluster Oakwood Park sebagai fasilitas bagi para penghuni cluster tersebut.

Grand Opening Club House terbaru Ini dilakukan Minggu (17/4/2022), yang diresmikan oleh Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus dan Associate Director Ciputra Group Lauw Hendra serta jajaran manajemen CitraLand Surabaya.

General Manager CitraLand Surabaya, Yuliarso Christiono mengatakan, club house di cluster Oakwood Park ini dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2 memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang dewasa dan kolam untuk anak-anak, private locker untuk pengunjung, hingga area Children & Outdor Playground, serta area taman yang dapat digunakan untuk berolahraga.

"Di club house ini juga terdapat area hall sebagai tempat berkumpul dengan akses free wifi. Fasilitas parkir juga luas," katanya di sela peresmian club house di cluster Oakwood Park CitraLand Surabaya.

Keistimewaan dari club house Ini adalah akses khusus yang menggunakan smart access card yang hanya eksklusif diberikan untuk para penghuni cluster Oakwood Park. Kartu Ini tidak hanya dapat digunakan untuk akses masuk ke dalam club house, tetapi juga digunakan untuk akses masuk pintu gerbang cluster Oakwood Park. "Ini akan lebih memberikan privasi dan kenyamanan untuk para penghuni cluster di Oakwood Park ini, karena tidak semua orang dapat masuk ke dalam cluster selain pemilik smart access card," ujar Yuliarso.

Associate Director Ciputra Group Lauw Hendra menambahkan, keberadaan fasilitas baru berupa club house ini diyakini akan semakin membuat warga/penghuni cluster Oakwood Park merasa terpenuhi segala kebutuhan untuk gaya hidup sehat, sehingga cluster Oakwood Park ini menjadi cluster favorit bagi warga CitraLand Surabaya.

"Dan tentu akan mendongkrak nilai investasi dan harga rumah di kawasan ini, dan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon konsumen maupun investor," ujarnya.

Lauw Hendra menyebut, pihaknya membangun sebanyak total 200 unit rumah cluster Oakwood Park dengan harga mulai Rp 1,9 miliar hingga Rp 4 miliar. Dia bersyukur penjualan rumah di cluster ini cukup positif, terbukti dengan sudah terjualnya sekitar 80 persen dari 200 unit tersebut.

"Selain fasilitas,.lingkungan dan kualitas bangunan, cluster ini juga dekat dengan fresh market, Universitas Ciputra, rencana fasilitas Hokky Supermarket, Ciputra Hospital, dan sebagainya," ulas Lauw Hendra.

Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus menuturkan, secara umum pasar properti di awal tahun 2022 ini tumbuh positif. Di CitraLand Surabaya pun, penjualan sepanjang kuartal I/2022 cukup bagus.

"Banyaknya opportunity seperti bunga KPR yang rendah dan stimulus pemerintah seperti diskon PPN dan tax amnesty cukup mendongkrak penjualan di kuartal I tahun ini," ulasnya.

Untuk itu, Sutoto menyebut, saat ini adalah momen tepat untuk membeli properti mengingat kondisi seperti bunga bank rendah dan stimulus tersebut kemungkinan tak berlangsung lama. kbc7

Bagikan artikel ini: