Doria, menu spesial Ramadan dari Sushi Tei Surabaya ini jadi favorit pengunjung

Jum'at, 22 April 2022 | 11:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Para penggemar makanan Jepang kini memiliki pilihan menu yang spesial dan segar di Sushi Tei Surabaya. Menu ini sengaja dihadirkan sebagai pilihan atau paket terbaru khususnya untuk berbuka puasa.

General Manager Sushi Tei Surabaya, Jerry Kartyasa mengatakan, Doria Menu terdiri dari 10 macam pilihan menu makanan, 1 pilihan minuman yang segar, dan 1 pilihan dessert cake yang nikmat.

"Kami bersyukur banyak konsumen yang suka. Menu yang paling digemari adalah Spicy Chicken Karaage Doria dan Doria Roll," katanya di gerai Sushi Tei Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Dia menyebut, Doria Menu ditawarkan dengan harga mulai Rp 40.000 hingga Rp 82.000 untuk makanan.

"Selama Ramadan, okupansi di gerai-gerai Sushi Tei di Surabaya bisa 100 persen khususnya menjelang berbuka atau sore hari hingga malam," ungkap Jerry.

Ditambahkan Jerry, Sushi Tei selalu berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, dengan terus melakukan continuous improvement berdasarkan nilai perusahaan yang selalu menjunjung tinggi integritas. "Sushi Tei selalu memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan setianya, tidak hanya memperhatikan rasa tapi juga mutu masakan maupun pelayanannya," ujarnya.

Seluruh outlet Sushi Tei telah menerapkan standar HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) yang merupakan food safety management system yang telah diakui di seluruh dunia. Dengan penerapan HACCP, semua makanan yang tersaji di Sushi Tei terjamin telah melalui seleksi standard mutu dan keamanan yang terjamin, terlebih bagi menu Sashimi yang disajikan mentah. "Dengan standar ini, konsumen Sushi Tei bisa merasa aman menyantap semua menu baik yang dimasak maupun mentah karena standar mutu yang terjamin," tandas Jerry.

Tak hanya itu, Sushi Tei juga telah memperoleh sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak April 2019. Hal ini membuktikan komitmen Sushi Tei dalam menyajikan makanan Jepang dengan rasa dan kualitas terjamin dan halal untuk disantap, baik yang dimasak maupun mentah.

"Ada beragam pilihan makanan khas Jepang di Sushi Tei, seperti appetizer, house speciality, nigiri sushi, sushi roll, sashimi, donburi, nabemono, noodle, dan sushi platter," ulas Jerry.

Untuk diketahui, Sushi Tei merupakan salah satu restoran Jepang yang menggunakan konsep dapur terbuka dan etalase berjalan (belt conveyor) di Indonesia. Dengan dapur terbuka dan etalase berjalan ini, pengunjung dapat langsung melihat proses persiapan dan pembuatan makanan.

Sushi Tei Surabaya adalah pengembangan dari gerai Sushi Tei di Jakarta. Di Indonesia sudah memiliki 53 gerai yang tersebar di beberapa kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Bali, Makassar, Yogyakarta, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Semarang.

Selain bisa dinikmati langsung di 6 gerai di Surabaya. Sushi Tei juga bisa dipesan melalui layanan delivery, seperti Go Food dan Shopee Food. kbc7

Bagikan artikel ini: