Srikandi SIER bagikan ratusann paket berbuka puasa ke Griya Wredha Surabaya dann UPT Rehabilitasi Sosial Pasuruan

Rabu, 27 April 2022 | 15:08 WIB ET

JAKARTA - Sebagai rangkaian peringatan Hari Kartini dan mendukung Gerakan Bersih Ramadhan Kementerian BUMN, PT SIER melalui Srikandi SIER membagikan ratusan paket takjil kepada Griya Wredha Jambangan Surabaya pada Sabtu (23/4) dan UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan pada Senin (25/4). 

“Kami sangat senang SIER bisa berkunjung ke sini lagi setelah tahun lalu sudah sempat ke sini untuk memberikan bantuan. Kami sangat berterima kasih karena SIER membagikan paket takjil kepada semua penyandang disabilitas yang ada di sini,” ujar Sri Suyamti, S. Psi, Kepala UPT Rehabilitasi Sosial Bina Daksa Pasuruan.

“Srikandi SIER yang dikukuhkan bertepatan pada Hari Kartini juga mengambil bagian dalam kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya yang melibatkan para perempuan. Pembagian takjil ini dibagikan oleh Srikandi SIER dan diberikan kepada Perempuan lainnya yang membutuhkan. Harapan kami, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian para Srikandi SIER kepada masyarakat sekitar, khususnya sesama Perempuan yang membutuhkan., tutur Ketua Srikandi SIER, Fitrina Kusuma Dewi.

Bagikan artikel ini: