Layani pemudik, Honda gelar program Bengkel Siaga

Kamis, 28 April 2022 | 08:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022, Honda menggelar program Honda Emergency Service (HES) untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik. Program Honda Emergency Service akan berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. Pada tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 - 16.00 waktu setempat).

Layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di dealer Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play. Berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Honda e-Care adalah; booking service di Dealer Honda secara online dengan real kapasitas booking, Layanan 24 Jam melalui Honda Experience, Informasi lengkap kendaraan (warranty, Free Service, History Service, dll), serta mencari lokasi Dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital dengan mengakses aplikasi Honda e-Care.

Service Assistant General Manager PT. Honda Prospect Motor, Denny MT mengatakan, Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang dilakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman.

"Pada tahun ini ada 73 bengkel Siaga yang beroperasi selama periode Libur Lebaran kali ini," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Daftar Bengkel Siaga Honda 2022:        

Jabodetabek:

Honda Megatama Bekasi

Honda Mitra Jatiasih

Honda Nusantara Bekasi

Honda Prima Harapan Indah

Honda Imora Sentul

Honda Mandiri Bogor

Honda Arista Depok

Honda Jakarta Center

Honda Arista Jatinegara

Honda Cibubur

Honda Megatama

Honda Maju Motor

Honda Sunter

Honda Nusantara MT Haryono

Honda Permata Hijau

Honda Pondok Indah

Honda Pondok Pinang

Honda Megatama Kapuk

Honda Trimegah BSD

Honda Union Serpong

Honda Arta Cikupa

Honda Permata Serpong

Honda Cikarang

Jawa Timur:

Honda Istana Banyuwangi

Honda Istana Jember

Honda Bintang Madiun

Honda Mandalasena

Honda Sukun Malang

Honda Royal Kenjeran

Honda Surabaya Center

Honda Surya Agung

Honda Citra Cakra

Honda Jemursari

Honda Prisma HR Muhammad

Honda Royal Wiyung. kbc7

Bagikan artikel ini: