Fasilitasi pemudik Lebaran 2022, MPM Honda Jatim siagakan 23 bengkel AHASS Jaga

Jum'at, 29 April 2022 | 16:08 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Puncak arus mudik Lebaran 2022 diprediksi terjadi mulai Kamis (28/4/2022) sampai dengan Minggu (1/5/2022) dan puncak arus balik yang diperkirakan 6 - 9 Mei 2022. Mudik tahun 2022 ini dapat dikatakan yang perdana selama pandemi, sehingga diprediksi akan ramai.

Untuk itu pemudik yang akan melakukan perjalanan pada tanggal tersebut dan setelahnya dihimbau untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan membawa bekal perjalanan termasuk dapat memenuhi kententuan syarat mudik Lebaran 2022 yang sudah ditetapkan pemerintah sebelumnya.

Menyadari hal itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan bengkel AHASS menggelar layanan AHASS Siaga dijalur mudik agar konsumen tetap nyaman selama melakukan perjalanan mudik.

Layanan AHASS Siaga akan berlangsung mulai 28 April hingga 8 Mei 2022. Ada 3 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Dunia Motor Probolinggo, AHASS MPM Sukun Malang dan AHASS Mojopahit Motor II Mojokerto. Layanan Honda Siaga beroperasi dari jam 07.30 - 17.00 WIB.

"Bagi pemudik yang melewati 3 jalur rute tersebut bisa beristirahat sekaligus melakukan pengecekan motor .Tersedia fasilitas tempat istirahat, Snack dan minuman serta pemudik mendapatkan layanan gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special," M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Selain itu juga selama arus mudik lebaran MPM Honda Jatim menyiagakan bengkel AHASS dan melayani pemudik yang tersebar di jalur mudik. Ada 23 AHASS Jaga yang siap melayani pemudik dari jam 07.30 - 17.00 wib. AHASS Jaga akan melayani gratis pengecekan motor dan service ringan dengan harga special.

AHASS Jaga di jalur barat ada AHASS MPM Ponorogo, AHASS MPM Tulungagung, AHASS Cahaya Sakti Ngawi, AHASS Karya Agung Megah Jaya 4 Tulungagung, AHASS Cun Motor Ponorogo, AHASS Surabaya motor Ngawi , AHASS Sukomoro Nganjuk, AHASS Tunas Dwipa Matra Jombang, dan AHASS DAM Jaya Motor 2.

Di jalur timur, AHASS CV. Win Pasuruan, AHASS Roda Mas Situbondo, AHASS Rejeki Motor II Lumajang, AHASS Rejeki Jember, AHASS Ramai Perdana Motor Jember dan AHASS Berkah Jaya Banyuwangi siap menemani pemudik.

Sementara bagi pemudik yang melewati jalur selatan bisa singgah di AHASS Asia Motor Malang, AHASS MPM Blitar, AHASS Eka Jaya Sejahtera Malang, dan AHASS Sekawan Anugerah Abadi Kab. Malang untuk sejenak beristirahat.

Dan AHASS Atha Jaya Gresik, AHASS Bahagia Motor Lamongan, AHASS Mojopahit 4 Sidoarjo, AHASS Andalan Motor Sidoarjo tetap siaga menemani pemudik yang melewati jalur utara.

"Selama arus mudik dan balik, kami menemani pemudik yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2022 yang melewati beberapa area di Jawa Timur dengan menyediakan layanan AHASS Siaga dan AHASS Jaga beserta program perawatan untuk para pemudik dengan tetep tetap mematuhi protokol kesehatan agar perjalanan mudik aman, sehat dan selamat sampai tujuan," ujar Bondan. kbc7

Bagikan artikel ini: