Jalin silaturahmi, Honda Vario Club Surabaya gelar kopdar di MPM Riders Cafe

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:56 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komunitas Honda Vario Club Surabaya menggelar halal bihalal dan kopdar persiapan Jamnas PVN, Vario Club Surabaya di Cafe Riders MPM Honda Jatim pada Sabtu (14/5/2022). Acara ini diikuti oleh 15 members Vario Club Surabaya.

Agenda kopdar penggemar Honda Vario ini selain sebagai ajang silaturahmi juga membahas agenda Jambore Nasional (Jamnas) Paguyuban Vario Nusantara (PVN) ke 8 yang rencana akan digelar pada Oktober tahun ini. Dan Surabaya menjadi tuan rumah Jamnas PVN ini.

"Jamnas ini merupakan even yang di tunggu tunggu oleh semua Club dan Komunitas Vario dari Sabang sampai Merauke yang berada dalam naungan Paguyuban Vario Nusantara (PVN). Demi suksesnya acara persiapan VCS lakukan," kata Aan dari VCS dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Cafe diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu di pasar motor Tanah Air.

Pada agenda kopdar juga disampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. kbc10

Bagikan artikel ini: